Personel Piket Polsek Taliwang Berikan Pengamanan Jalur Pohon Tumbang


Sumbawa Barat-NTB, Media Dinamika Global.Id._  Anggota Piket Regu III Polsek Taliwang Resor Sumbawa Barat, berikan pengamanan jalur pohon tumbang, Rabu (30/8/2023), pukul 09.00 Wita bertempat di wilayah desa Mujahidin Kecamatan Brang Ene Kabupaten Sumbawa Barat.

" Kegiatan ini dalam mendukung Program Promoter Kapolri No. 7 & 8 tentang Penguatan Harkamtibmas, Membangun Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat terhadap Kamtibmas," tutur Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K melalui Kasi Humas Polres IPDA Edi Sobandi Adireja S.Sos.

Lanjut Kasi Humas, kuat personel anggota Piket Regu III Polsek Taliwang berjumlah 4 orangmelaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di wilayah hukum Polsek Taliwang, antisipasi penyebaran Virus Covid 19.

IPDA Edi menjelaskan, personel anggota Piket Regu III Polsek Taliwang berikan himbauan agar bersama-sama meningkatkan peran serta dan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas.

"Kami hadir di tengah masyarakat demi terwujudnya rasa aman di tengah masyarakat, selain itu mengingatkan kepada masyarakat untuk waspada kejahatan 3C yaitu, pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor)," terangnya.

Ia mengatakan, apabila ada hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas , agar berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian atau Bhabinkamtibmas yang ada di Desa dan Kelurahan setempat.

Kasi Humas menambahkan situasi sampai saat ini dalam keadaan aman dan kondusif.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments