PKK Desa Tolouwi Tampil Mempesona Di Acara Gerak Jalan Cepat, HUT RI Ke 78


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. - Pada Hari Kamis, 10 Agustus 2023 Ibu PKK Desa Tolouwi Ikut Memeriahkan Kegiatan 17 Agustus Yang Ke 78 Di Selenggarakan Oleh Pemerintah Kecamatan Monta Kab Bima, Di Mana Kegiatan Ini Setiap Tahunnya Tetap Di Selenggarakan dan Di Ikuti Oleh Berbagai Instansi yang Ada Di Kecamatan Monta Seperti, SDN, SDN Inpres, SMP, SMA, SMK, dan Ibu Ibu PKK Se-kecamatan Monta.

Ketua PKK Desa Tolouwi Yakni Ibu Aeni S. Pd Beserta Anggotanya Memilih Memakai Kostum Topi Berwarna Putih, Jilbab Berwarna Kuning, Baju Berwarna Kuning Abu, dan Sepatu Berwarna Putih Hingga Terkesan Kuning Abu-Abu, Agar Menjadi Pembeda Kostum Dari Kostum Peserta Peserta yang Lainya.

Kemudian Ibu PKK Desa Tolouwi Mempunyai Ciri Khas Gerak Jalan Tersendiri. Kemudian Ibu - Ibu PKK Desa Tolouwi Beserta Peserta yang Lain Berbaris-Baris Di Titik Star Di Lapangan Desa Baralau Sampai di Depan Kantor Camat Monta. Tuturnya.

Pantauan Media Ini Turut Hadir Memeriahkan Bersama Ibu PKK Desa Tolouwi Ada Bapak Kepala Desa Tolouwi Yakni Bapak Ahmadin SH dan Ada juga ada Bapak Sekertaris Desa Tolouwi Yakni Bapak Irman S. Pd.(Dul MDG).
Load disqus comments

0 comments