Program Kampung Anti Narkoba, Satnarkoba Polres Dompu Gencarkan Sosialisasi Bahaya Narkoba


Dompu-NTB, Media Dinamika Global.Id._  Satuan Narkoba (Satnarkoba) Kepolisian Resor (Polres) Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), terus menggencarkan kegiatan sosialisasi terkait bahaya narkoba.

Kali ini, menyasar kampung Anti Narkoba Kelurahan Bali I di Kecamatan Dompu. Kamis, (24/8/2023),

Hadir dalam kegiatan tersebut L Bali I, Ketua Satgas anti narkoba dan staf Kelurahan Bali I serta sejumlah stakeholder terkait.

Kasubsi Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah mengatakan, sosialisasi dan himbauan Kamtibmas tentang bahaya narkoba ini digencarkan sebagai upaya mendukung program kampung anti narkoba di Kelurahan Bali I.

"Dengan adanya program ini setidaknya mampu mencegah dan mendeteksi dini akan peredaran atau penyalahgunaan narkotika di Kelurahan Bali I," kata Hujaifah.

Lanjut Hujaifah, seelain diisi dengan penyampaian materi oleh KBO Satnarkoba dan jajaran, kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pembagian stiker tentang dukungan terhadap kampung bebas narkoba di Kelurahan Bali I.

"Dengan adanya program kampung bebas anti narkoba di bali satu Dompu segenap elemen pemerintah kelurahan atau warga masyarkat mampu menciptakan suasana atau kondisi kamtibmas di kelurahan bali satu yang bersih, sehat dari kampung narkotika," ujarnya.

Hujaifah meyakinkan, kegiatan semacam ini akan terus digencarkan pihaknya dengan harapan peredaran gelap narkotika bisa diberantas di kabupaten Dompu.

"Masyarakat harus mendukung dan ikut berperan aktif dalam memerangi narkoba di kelurahan bali satu. Selain itu, berperan aktif membantu memberikan informasi gangguan kamtibmas terkait peredaran narkoba di wilayah Dompu," ungkapnya.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments