Rakor TimPORA Tingkat Kabupaten Bima, Kepala Kantor Imigrasi Sampaikan Untuk Koordinasi, Kerjasama Dan Sinergi


Kota Bima, Media Dinamika Global Id ~ Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima, Kanwil Kemenkumham NTB. gelar Rapat Ko1ordinasi TimPORA tingkat Kabupaten Bima yang dihadiri oleh Stakeholder terkait, dan TNI-Polri. Di Hotel Mutmainnah Kota Bima Pada hari selasa (08/08/2023).

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dilanjut dengan sambutan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima, M. Usman sekaligus membuka dengan resmi Rapat Koordinasi TimPORA tingkat Kabupaten Bima dengan tema "Pengawasan Orang Asing dalam rangka mendukung pariwisata di Kabupaten Bima". 

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan sangat Mengapresiasi kepada anggota TimPORA yang hadir dan diharapkan untuk,"saling berkoordinasi, bekerjasama, dan bersinergi dengan optimal dalam wadah TimPORA Kabupaten Bima dalam pelaksanaan pengawasan Orang Asing dengan bertukar informasi dan data, ucap M. Usman

Kemudian acara dilanjutkan sambutan Kepala Kesbangpol Kabupaten Bima, dalam sambutannya beliau menyampaikan tupoksi kesbangpol sendiri lebih mencegah adanya pergeseran idiologi dan kearifan lokal dengan keberadaanya orang asing.

Dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Kasubsi TI-Inteldakim Kantor Imigrasi Bima, Lalu Rijal Pebriyadi, yang menyampaikan materi terkait pengawasan orang asing, izin tinggal orang asing dalam rangka mendukung pariwisata di kabupaten Bima dan perkawinan campuran, kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi terbuka dan tanya jawab.

Kemudian ditutup dengan menyanyikan lagu bagimu negeri. Tutupnya 

#KumhamNTB

#KemenkumhamNTB 

#RomiYudianto

#KanwilKemenkumhamNTB

@KumhamNTB

#imigrasi

#imigrasibima

#ntb

#PASTI

Load disqus comments

0 comments