Resmi Lomba Gerak Jalan Dalam Memeriahkan HUT RI ke -78 Di Buka Oleh Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan


Tulang Bawang-Lampung. Media Dinamika Global. Id. - Penjabat ( Pj) Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM Membuka Lomba Gerak Jalan yang dihelat  dalam rangka Memeriahkan HUT RI ke -78 Tahun 2023.  Kegiatan yang diikuti oleh seluruh SD ,SMP dan SMA Se - Kabupaten Tulang Bawang ini digelar di Halaman Pemkab Tulang Bawang Provinsi Lampung, Kamis (10/08/2023).

Penjabat Bupati Tulang Bawang  Drs Qudrotul Ikhwan MM Hadir dengan didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulang Bawang, Forkopimda plus Kabupaten Tulang Bawang sekda kabupaten Tulang Bawang,para Pejabat Tinggi Pratama, pejabat Administrator serta  Pejabat Pengawas di Lingkup Pemerintah kabupaten Tulang bawang


Penjabat Bupati Tulang bawang Mengapresiasi, kegiatan ini dan memberikan semangat kepada seluruh peserta Gerak jalan. Beliau menginginkan Generasi penerus Kabupaten Tulang Bawang terus aktif kreatif dan inovatif dalam beragam hal positif sehingga nantinya mampu bersaing dan unggul di Bidangnya Masing-masing.

“Luar biasa dan saya ucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan, Tenaga Pendidik dan khususnya Para pelajar yang mengikuti kegiatan ini. Sangat unik dan Luar biasa, Tentu ini menjadi modal yang sangat berharga bagi para generasi penerus Kabupaten Tulang Bawang untuk terus maju dan Berkembang” Jelas, Qudrotul Ikhwan.

“Saya berharap Para generasi Muda Tulang Bawang terus mengembangkan diri, aktif kreatif dan memiliki jiwa kompetitif sehingga kelak menjadi generasi Unggul yang senantiasa berfikir konstruktif dan membawa Kemajuan bagi Kabupaten Udang Manis ini”,Beliau menambahkan. 


“Melalui momentum HUT RI Ke-78 Tahun 2023 ini kita harus mampu mengisi Kemerdekaan dengan menanamkan pemikiran yang baik, mengukir prestasi terbaik serta terus belajar mengembangkan potensi yang dimiliki sehingga menjadi manfaat positif bagi diri sendiri, keluarga, Kabupaten Tulang Bawang  Juga Negara Republik Indonesia yang sangat kita cintai ini “ Bapak Qudrotul Ikhwan Menjelaskan.

Selepas sambutan, Pj Bupati Tulang Bawang membuka secara Resmi Lomba Gerak jalan Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2023.

(Fs/Red)

Load disqus comments

0 comments