Sekitar 7 Jam KPK Geledah Kediaman Walikota Bima


Kota Bima, Media Dinamika Global,Id,- Tim Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) Republik Indonesia Menggeledah Kediaman Walikota Bima HM Lutfi. Penggeledahan itu, berlangsung lama sekitar 7 Jam berlangsung sangat ketat, aparat Keamanan pun melakukan Penjagaan didalam maupun diluar Rumah Kediaman Walikota Bima.

Nampaknya Tim dari Lembaga Antirasuah tersebut, masuk ke kediaman orang Nomor Satu di Kota Bima itu Sekitar pukul 14.00 WITA , setelah sebelumnya menggeledah Kantor PUPR Kota Bima dan Kantor BPBD Kota Bima.

Penggeledahan berlangsung lama dan situasi dari dalam maupun diluar dalam keadaan steril dari publik dan bahkan di kawal ketat aparat bersenjata lengkap tersebut, kemudian Penggeledahan telah berakhir sekitar pukul 18.50 WITA.

Pantauan langsung Wartawan, terlihat iring-iringan mobil yang di tumpangi oleh Tim KPK tersebut, keluar dan meninggalkan kediaman Walikota Bima.

Tidak satupun Tim dari KPK yang bisa di konfirmasi, terkait apa saja yang di situ saat penggeledahan di Kediaman Walikota Bima.

Tim KPK langsung naik ke mobil lalu  meninggalkan kediaman orang Nomor Satu di Kota Bima tersebut yang berlokasi di jln Gajah Mada Kelurahan Raba Dompu Barat Kecamatan Raba Kota Bima.

Sementara Situasi dan Kondisi saat itu, cukup aman, dan terkendali. ( Red ).

Load disqus comments

0 comments