Seorang Ibu Ngidap Penyakit Bengkak Perut Usai Melahirkan, Butuh Ulur Tangan Pemerintah


Bima-NTB. Media Dinamika Global.Id.__ Pasien atas nama Nurmi warga Rite Kecamatan Ambalawi baru kabupaten Bima melahirkan dan mingidap penyakit serius sampai perut membengkak karena tidak bisa BAB.

Pasien tersebut dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima.

Keluarga pasien, Nato mengatakan  saya tidak tahu secara pasti riwayat penyakitnya, hanya saja pasca melahirkan perutnya langsung membengkak.

"Kami sudah meminta bantuan ke berbagai pihak namun belum ada satu pun yang merespon atas penyakit dialami pasien untuk ditindak lanjut agar mendapatkan mendapatkan perawatan lebih serius," ungkapannya. Saat dikonsumsi awak media, Sabtu, 7/8/2023.

kami sangat membutuhkan bantuan dan ulur tangan dari semua pihak atas kondisi dialaminya.

"Kami keluarga yang tidak mampu,  semoga kita semua dapat menjadi malaikat bagi manusia yang lainnya," harapnya.

Terlebih ulur tangan pemerintah, lanjutnya, Kami membutuhkan bantuan kepemerintah Daerah Kabupaten Bima, lewat Dinas  terkait untuk meringankan keluarga kami yang sedang membutuhkan bantuan.

"Disisi lain, anaknya lagi membutuhkan assi seorang ibu tapi apalah daya dengan keadaan kondisi ibu sudah terbaring di ranjang rumah sakit RSUD Bima," terangnya.

Sambung, masuk rumah sakit sejak 18 Juli 2023. 2 hari yang lalu keluar dari RSUD Bima, tapi saat ini perutnya membengkak seperti pada  gambar.

Kami pihak keluarga di berharap kepada bupati Bima meringankan beban kami yang sedang membutuhkan uluran tangan.

Adapun nomor keluarga yang dapat dihubungi : 081310417081 atas nama Edy.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments