Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di belakang Kantor Walikota Bima Dengan Kondisi Penuh Luka


Bima-NTB. Media Dinamika Global.Id. Pada hari Sabtu tanggal 05 Agustus  2023 pukul 06.30 WITA bertempat di Jalan Kesatria Kel. Penatoi Kec  mpunda Kota Bima tepatnya di belakang Kantor Walikota Bima  telah ditemukan sesosok mayat tanpa identitas dalam keadaan penuh dengan luka - luka khusunya di bagian kepala korban. 

Berdasarkan informasi yang kami dapat dari Petugas yang berada di Lokasi Olah TKP Adapun keronologis kejadiannya sebagai berikut :


Sekitar Pukul 06.00 WITA salah seorang warga melintas di jalan kesatria untuk melaksanakan kegiatan olah raga pagi, kemudian pada pukul 06.30 WITA secara tidak sengaja Saudara SAMSUDIN, umur 60 Tahun, Gang Nurulkalbi Kel. Monggonau Kec. Mpunda Kota Bima Sempat melihat seseorang mengendarai sepeda motor bebek warna hitam dari arah barat ke timur dan berhenti di sekitaran tempat penemuan mayat tersebut. 

Kemudian Setelah melihat sesosok mayat yang tergeletak tersebut Saudara SAMSUDIN Langsung meminta tolong kepada Anggota Sat Pol PP untuk sama - sama melihat sosok mayat tersebut, kemudian Anggota Sat Pol PP tersebut menuju Mako Polres Bima Kota untuk memberitahukan kepada Anggota Piket SPKT Polres Bima Kota bahwa di belakang kantor Wali Kota Bima telah ditemukan sesosok Mayat tanpa identitas dalam keadaan tergeletak dengan penuh luka di bagian Kepala. 

Selanjutnya pada Pukul 06.46 WITA Anggota Identifikasi Sat Reskrim Polres Bima Kota tiba di TKP kejadian untuk melaksanakan olah TKP. 

Dan pada Pukul 07.22 WITA Mobil Ambulan RSUD Bima tiba di TKP untuk membawa jenazah tersebut untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut mendalam oleh pihak RSUD Bima.


Berdasarkan hasil luka yang terdapat pada tubuh korban dapat diperkirakan Korban meninggal dunia akibat dianiaya. 

Dengan adanya kejadian penemuan mayat tersebut dikhawatirkan keluarga korban merasa tidak terima dengan apa yang telah terjadi terhadap korban, sehingga dapat menuntut pihak kepolisian untuk secara cepat melakukan penyelidikan tersangka. 

Saat ini Personil Sat Intelkam Polres Bima Kota melaksanakan monitoring dan pulbaket adanya penemuan mayat tersebut dan penyelidikan lebih lanjut terkait ditemukannya jenazah tanpa identitas tersebut. (Arif Sp/MDG.04).

Load disqus comments

0 comments