Siswa-siswi SDN 1 Melayu Kota Bima , Ikut Berpartisipasi Meriahkan HUT RI Ke 78, Optimis Raih Juara


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. - Siswa-siswi SDN 1 Melayu Kota Bima , Ikut Berpartisipasi Meriahkan HUT RI Ke 78, Optimis Raih Juara. Siswa-siswi SDN 1 Melayu Kota Bima , ikut berpartisipasi memeriahkan HUT RI yang ke 78 dan HUT Pramuka yang ke 62 dengan ikut menjadi peserta Gerak Jalan TK Kota, pasukan yg diutus ada 2 Tim yaitu Pa dan Pi, perjalanan dimulai dari Paruga Na,e Kota Bima dan Finish di Halaman Kantor Walikota Bima pada Selasa, 08/08/2023

Pantauan Langsung Media ini,Nampaknya hadir dan Ikut Kegiatan ini Kepala Sekolah beserta Dewan Guru yang ada di SDN 1 Melayu Kota Bima,kemudian nampak juga Para Siswa baik yang Pa atau Laki-laki, maupun Pi atau Perempuan. Dan yang lebih menarik lagi Antusisme para Orang Tua/Wali Murid yang turut serta mendampingi Anak-anak nya dengan membawa Bingkisan dan Minuman seadanya untuk keperluan anaknya.

Kepala SDN 1 Melayu Kota Bima Ibu Juriah, S.Pd pada Media ini mengatakan bahwa Siswa-siswi SDN 1 Melayu Kota Bima, Ikut Berpartisipasi dalam rangka Meriahkan HUT RI Ke- 78, kali ini kami Optimis Raih Juara. Selain itu, Siswa-siswi SDN 1 Melayu Kota Bima, ikut berpartisipasi memeriahkan HUT RI yang ke 78 juga HUT Pramuka yang ke 62 dengan ikut menjadi peserta Gerak Jalan Tingkat Kota.

Adapun Siswa dan Siswi yang menjadi pasukan yang akan diutus ada 2 Tim yaitu Pa dan Pi dengan Jumlah Masing-masing Puluhan Orang, kemudian dapat pula kami sampaikan bahwa perjalanan itu dimulai dari Paruga Na,e Kota Bima dan Finish di Halaman Kantor Walikota Bima. Ujarnya

Lanjutnya, Kemudian dapat juga disampaikan bahwa kami sangat optimis Siswa-siswi nya dapat meraih juara pada lomba tahun ini seperti pada tahun-tahun kemarin, karena mereka sudah menampilkan yang terbaik,dibawah binaan Guru PJOK yang baru diangkat sebagai Pegawai P3 tahun ini Bapak Sukardin S.Pd dan guru-guru SDN 1 Melayu lainnya. Optimisnya.


Sementara itu, dapat disampaikan pula bahwa Gerak Jalan Indah ini, dimulai dari Lapangan Manggemaci Kelurahan Paruga Kec. Rasanae Barat Kota Bima hingga Depan Kantor Walikota Bima. Antusiasme Peserta sangat luar biasa serta didukung oleh Orangtuanya dan atau Wali. (MDG 017).
Load disqus comments

0 comments