SMP Negeri 1 Woha Ambil Bagian di Ajang Lomba Gerak Jalan Indah HUT RI Ke-78


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Lomba gerak jalan indah dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 tahun 2023 yang melibatkan seluruh SMP dan MTs Se-Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Kamis, (04/08/23)

Lomba gerak jalan indah ini menempuh jarak lebih kurang 3 kilometer, dengan lokasi star Cabang Talabiu menuju Lapangan Sepak Bola Tente (Lapangan Garuda Desa Nisa)

Berdasarkan pantauan langsung awak Media Dinamika Global-id dilokasi kegiatan, semua SMP maupun Mts ikut ambil bagian dalam melakasankan gerak jalan indah tingkat Kecamatan tersebut, termasuk SMP Negeri 1 Woha yang tampil begitu apik dengan seragam putih hitam.

Kepala SMP Negeri 1 Woha Najamuddin, S.Pd disela kegiatan menjelaskan, lomba gerak jalan atau lomba baris berbaris bervariasi memiliki tujuan memeriahkan HUT RI Ke-78.

Selain itu kegiatan seperti ini bertujuan untuk mengasah kreativitas dan kekompakan tim. Dan saya begitu semangat melihat para peserta lomba yang sangat bersemangat dan antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

Mereka melaju dengan kompak mulai dari garis start menuju garis finish. Ungkapnya.

Lanjutnya, kegiatan ini juga merupakan satu wadah untuk menciptakan disiplin dan cinta NKRI, karena disiplin merupakan kunci sukses generiasi muda membangun bangsa khususnya generasi muda yang ada di Kecamatan Woha.

Maka dengan adanya kegiatan ini, saya juga sangat berterimakasih kepada Pemerintah lebih khusus kepada Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE, M.Ip dan Dinas Pendidikan Dikbudpora Kabupaten Bima yang telah melaksanakan kegiatan ini. Katanya lagi.

Terakhir dikatakannya melalui Media ini, saya berharap kedepannya, semoga kegiatan-kegiatan yang bermanfaat seperti Gerak Jalan Indah gerak jalan cepat maupun kegiatan-kegiatan lainnya, dapat dilaksanakan pada setiap tahunnya. Tutup Najamuddin. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments