Support Peningkatan Ekonomi Masyarakat Dandim 1608/Bima Lepas 30 Ribu Benih Lele Di Penatoi Bantuan Pemkot Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global Id ~ Sedikitnya 30 ribu benih lele bantuan dari Bakesbangpol Kota Bima, di lepas di tambak warga yang berjejer di sungai Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Pelepasan puluhan ribu benih lele bantuan Kesbangpol Kota Bima tersebut, didukung sepenuhnya Dandim 1608/Bima Letkol Inf Andi Lulianto, dengan menghadiri langsung pelepasan puluhan ribu lele tersebut.

Hadir pada kegiatan pelepasan ribuan benih lele dan pemberian bantuan pakan ikan air tawar tersebut, Wali Kota Bima Wali Kota Bima HM Lutfi, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, Kepala Kesbangpol Kota Bima M Hasyim dan segenap pejabat OPD lingkup  Pemkot Bima.

Dandim 1608/Bima Letkol Inf Andi Lulianto dalam sambutannya, mengapresiasi kegiatan positif yang digerakkan masyarakat Kelurahan Penatoi, dalam meningkatkan ekonomi kemasyarakatan.

Pejabat tertinggi di Kodim 1608/Bima ini, mengajak seluruh warga Penatoi dapat bersama dan bersinergi membangun Bima yang lebih maju.

Tanamkan pada diri dan jiwa raga masing-masing, jiwa nasionalisme dan kesadaran cinta tanah air dan merah putih.

Dandim 1608/Bima juga mengharapkan pada seluruh warga Penatoi, agar tetap membantu dan mendukung program pemerintah dalam membangun daerah Kota Bima demi kesejahteraan masyarakat Kota Bima

Semakin meningkatnya kreativitas usaha perekonomian dan kegiatan positif lainnya, kata  Dandim, maka akan semakin meningkat pertumbuhan ekonomi masyarakat dan pastinya tingkat kamtibmas semakin kondusif.

Pada warga Penatoi, Kapolres juga berharap dapat meminimalisasi dan menghilangkan tindak penyakit masyarakat, seperti tawuran antar kelompok pemuda.

"Terus jaga silaturahim dan kuatkan sinergitas dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas,

Load disqus comments

0 comments