Danrindam IX/Udayana, Resmikan Tribun Chandradimuka


Tabanan,Bali Indonesia,- Media Dinamika Global,Id,-  Dandrindam IX/Udayana, Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo,S.E.,M.H melakukan kegiatan pemotongan pita dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti sebagai tanda peresmian Tribun Chandradimuka dan Renovasi Garasi di lapangan Chandradimuka Rindam IX/Udayana sekaligus ( Senin,21/08/2023).

Dalam amanatnya, Dandrindam menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandodik Bela Negara, beserta seluruh staf dan anggota yang telah melakukan pengerjaan pembangunan tribun Chandradimuka, dan telah menyelesaikan pengerjaan renovasi garasi truk Rindam IX/Udayana. 


 “Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi Letkol Inf Eko Pramono Arifin, S.I.P., M.A.P,  beserta seluruh staf dan anggota Dodik Bela Negara,  yang telah mewujudkan harapan satuan Rindam IX/Udayana, untuk memiliki prasana pendukung kegiatan pendidikan dan satuan”.

Keberhasilan ini hendaknya menjadi contoh bagi seluruh anggota militer maupun PNS Rindam IX/Udayana. Sebagai prajurit hendaknya kita tetap terinspirasi, oleh semboyan tentara pejuang yang gigih dalam setiap tugas yang dilakukan, selalu mengawali dan mengakhiri pekerjaan dengan doa sebagai cerminan orang beriman. Demikian juga kita dapat memaknai semboyan MAPIT ( Modern, Aplikatif, Profesional, Integritas dan Tangguh) dalam setiap pekerjaan, yang kita lakukan setiap hari guna mendukung pencapaian kinerja yang lebih baik, tambahnya di  hadapan seluruh personel yang hadir.


Usai penyampaian amanat Dandrindam melakukan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa Syukur, dan potongan tumpeng pertama diberikan kepada Dankima Dodik Bela Negara, Kapten Inf Hassanudin selaku pengawas lapangan.

Acara peresmian Tribun Chandradimuka dan Renovasi Garasi Truk Rindam IX, turut dihadiri oleh Wadanrindam IX/Udayana, Kolonel Inf Endar Setyanto, S.I.P, M.Han, para Kabag/Katim, Dandodikjur,Para Kadep. (Harry -FTm)

Load disqus comments

0 comments