Walikota Bima Sebagai Warga Negara Taat Terhadap Hukum Walaupun Diterpa Oleh Issue Yang Dahsyat


Kota Bima, Media Dinamika Global.id.~ Penangkapan Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) menyeruak seantero Kota Bima. Issue itu diperkuat oleh adanya penggeledahan kantor Walikota Bima selasa pagi tadi sekitar pukul 10.00 Wita oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di kantor Walikota Bima. Walau diterpa oleh issue yang begitu dahsyat, para pendukung, pencinta dan loyalis Walikota HML dalam media sosial tetap memberikan dukungan dan doa untuk pemimpin yang mereka cintai tersebut.

Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE (HML) yang dikonfirmasi oleh Media ini selasa siang 29 Agustus 2023 memberikan beberapa komentar terkait adanya issue penangkapan dirinya oleh KPK.

Soal penggeledahan Kantor Walikota Bima, Pada prinsipnya Walikota Bima Sebagai warga negara yang taat terhadap hukum, dirinya minta kepada pemerintah kota bima untuk kooperatif juga membantu KPK sebagai penegak hukum di Republik yang menjunjung tinggi hukum sebagai panglima.

“Sebagai warga negara yang taat terhadap hukum saya minta kepda pemerintah kota bima untuk kooperatif juga membantu KPK sebagai penegak hukum di Republik yang menjunjung tinggi hukum sebagai panglima” ujar Walikota HML.

Ditengah terpaan yang dahsyat itu, Walikota HML tetap bekerja sepenuh hatinya untuk kemajuan dan kesetaraan Kota Bima yang di pimpinnya sejak tahun 2028 lalu.

Pada media Bimantika Walikota HML menyampaikan pada seluruh lapisan masyarakat Kota Bima untuk tetap menjaga kondusifitas daerah dalam kondisi apapun.

Begitu tulus dan ikhlas nya Walikota Bima membangun Kota Bima Kota kelahirannya, dirinya tidak terpengaruh diterpa oleh issue apapun.

Walikota HML tetap menjalankan agendanya hari ini untuk menemui Kementrian Kominfo Republik Indonesia di Jakarta.

“Saya jam 3 sore menghadap menteri Kominfo bersama Kadis Kominfo Kota Bima untuk memperjuangkan Black spot (Area yang tidak masuk sinyal,red) di kota Bima untuk kelurahan Lelamase, Ndano Nae, Kebanta Nungga” ujar Walikota HML melalui saluran WhatsAppnya.

Tujuan dari pertemuan dengan Kementrian Kominfo menurut Mantan Anggota DPR RI Dua Periode Fraksi Partai Golkar ini adalah dalam rangka memajukan Kota Bima menuju kesetaraan.

“Tujuan kita tidak lain dan tidak bukan semata-mata

Biar semua wilayah kota Bima menjadi are yang dapat melayani kota Bima dalam hal smart city di era digitalisasi” ungkap Walikota HML.

Mengakhiri wawancaranya, Walikota HML mengungkapkan bahwa dirinya tetap fokus Mengabdi dan tidak pernah mengenal lelah demi masyarakat kota bima.

“Walau dalam kondisi apapun saya tetap Mengabdi tidak pernah mengenal lelah demi masyarakat kota bima” tutur Walikota HML mengakhiri wawancaranya.

Kehadiran Walikota Bima di dampingi oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Bima Drs. H. Mahfud dan diterima langsung oleh Mentri Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia Budi Arie Setiadi

Menteri Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia Budi Arie Setiadi menerima dengan hangat kehadiran Walikota Bima sebagai sahabat lamanya.

“Alhamdulillah kami dan Pak Wali langsung yang menyerahkan proposalnya dan langsung di terima dan ditanggapi positif oleh Pak Mentri yang juga sahabat baik Pak Walikota Bima” ujar Kepala Dinas Kominfo Kota Bima. (SekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments