Wujud Pelayanan Prima, Unit Patmor Polres Bima Laksanakan Protap Rawan Pagi


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Tugas dan tanggungjawab anggota Polri adalah menjadi keamanan dan ketertiban masyarakat hal ini telah terpatri dalam sanubari seluruh personel Polres Bima Polda NTB.

Senin 14/08/23 Sekira Pukul 06.30. Regu II unit turjawali Sat Samapta Polres Bima melaksanakan protap Rawan pagi di pertigaan Desa Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Kegiatan PAM Rawan pagi ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kemacetan dan kecelakaan masyarakat beraktivitas di pagi hari.

Selain itu Kegiatan yang menjadi rutinitas Polres Bima dan Polsek jajaran ini sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian Resor Bima kepada masyarakat.

Terlihat anggota Patmor membantu menyeberangkan anak sekolah serta anggota lainnya mengatur arus Lalulintas di pertigaan desa Tente yang juga dekat terminal dan pasar tradisional Tente kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan rutinitas seluruh personel Polres Bima dalam meminimalisir terjadinya kemacetan dan kecelakaan bagi para pengguna jalan.

"Ini menjadi rutinitas kami selain meminimalisir terjadinya kemacetan dan kecelakaan juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan kehadiran Polri dapat lebih dirasakan oleh masyarakat" Ujar Kapolres mengutip Adib. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments