Wujudkan Lingkungan Yang Bersih, Babinsa Koramil Wonodadi Gelar Kerja Bakti Bersama


Blitar, Media Dinamika Global.id. - Untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, Babinsa Koramil 0808/22 Wonodadi Kodim 0808/Blitar Serka Anwari, Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama membersihkan lingkungan, bertempat di Dusun Cemandi RT. 01 RW. 01 Desa Kunir Kec. Wonodadi Kab. Blitar, Senin (14/8/2023).

Serka Anwari menyampaikan, lingkungan yang bersih dan asri adalah harapan bagi seluruh warga masyarakat. 

Karena dengan lingkungan yang bersih, hidup menjadi sehat dan warga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas sehari hari dengan nyaman.

Sementara itu, Bati Tuud Koramil 0808/22 Wonodadi Peltu Leovan Yulianto Rahman menuturkan, kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, merupakan wujud nyata peran Babinsa yang selalu hadir di tengah masyarakat.

Hal ini, sekaligus untuk memberikan motivasi kepada warga masyarakat, agar selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Lebih lanjut ia menegaskan dengan lingkungan yang bersih, akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga warga masyarakat nantinya dapat terhindar dari berbagai macam penyakit, terangnya.

Peran Babinsa kepada warga masyarakat dirasa sangat penting, karena selain untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan, juga untuk membantu mengatasi kesulitan yang dialami warga.

Peltu Leovan berharap, semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini, akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, tegasnya (Dim0808).

Load disqus comments

0 comments