Asisten I Kota Bima Hadiri Seminar Kesehatan HUT Prodia Ke-50


Kota Bima, Media Dinamika Global.id.~ Dalam rangka HUT PT. Prodia Widyahusada Tbk (Prodia), Pemerintah Kota Bima menjadi salah satu destinasi dalam penyelenggaraan Seminar Nasional untuk pelanggan awam. Seminar nasional ini juga menjadi salah satu kesempatan bagi Prodia mengajak pelanggan dan masyarakat umum untuk secara aktif berpartisipasi dalam menjaga kesehatan dan mengenal kondisi tubuh sendiri. 

Prodia menggelar serangkaian kegiatan seminar nasional sepanjang tahun 2023 dengan mengusung tema besar “Personal and Precise Partner for Your Health”. Seluruh rangkaian kegiatan ditujukan untuk menonjolkan eksistensi Prodia sebagai mitra kesehatan terpercaya bagi masyarakat agar terus sehat dan dapat melangkah lebih jauh bersama Prodia. 

Bertemakan “Kenali Risikonya dan Lawan Pembunuh #1 di Dunia”, kegiatan tersebut digelar di Hotel Marina Inn Kota Bima, Sabtu 23 September 2023.

Dalam seminar tersebut Asisten I Setda Kota Bima, Drs. Alwi Yasin mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas kontribusi Prodia dalam mendukung upaya-upaya kesehatan di Indonesia, khususnya di Kota Bima.

"Kami sangat bersyukur memiliki mitra seperti Prodia yang selama ini telah berkontribusi dalam meningkatkan layanan kesehatan di Kota Bima. Dalam 50 Tahun perjalanannya, Prodia telah membantu banyak orang dalam menjaga kesehatan dan mendiagnosis berbagai penyakit dengan akurasi tinggi," ujarnya.

Drs. Alwi Yasin menekankan pentingnya edukasi masyarakat tentang kesehatan. Ia berharap agar Prodia terus aktif dalam program-program pemberdayaan masyarakat dalam hal kesehatan dan peningkatan kesadaran akan pentingnya pemeriksaan kesehatan secara berkala.

"Semoga menjadi momentum penting dalam meningkatkan kolaborasi antara sektor kesehatan dan pemerintah daerah untuk menjaga kesehatan masyarakat dengan lebih baik," tegasnya.

Di Akhir Ia berharap agar kerja sama ini terus berlanjut dan semakin kuat demi kesejahteraan bersama. "Semoga Prodia terus berkontribusi dalam upaya-upaya kesehatan di masa mendatang," tutupnya.(sekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments