Calon Anggota DPR RI Jainul Gibran menyambangi Warga Kecamatan Monta dan Parado


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Guna meningkatkan komunikasi dan hubungan silaturahmi Calon Anggota DPR RI Partai PKS Nomor Urut 2 Jainul Gibran menyambangi Warga Kecamatan Parado dan Monta. Jum'at, (22/09/23)

Dalam pertemuannya di dua Kecamatan melakukan Silaturahmi dengan Masyarakat Monta dan Kecamatan Parado, pada kesempatan itu memperkenalkan dirinya bahwa beliau saat ini masuk sebagai calon DPR RI dari partai PKS Dapil I NTB.

Sebagai Calon Legislatif Jainul Gibran memohon Doa dan dukungan dari masyarakat agar terpilih sebagai anggota DPR RI mewakili Dapil NTB I.

Gibran dalam sambutannya menyampaikan, Ketika dirinya terpilih nanti ia akan menjemput anggaran dari APBN dalam bentuk Pokok - pokok pikiran (Pokir) Anggota DPR RI yang akan disalurkan di Masyarakat terutama di Daerah pimilihannya. Pungkasnya.

Dikatakannya lagi, Berdasarkan hasil Survey Tim Independen Partai PKS memperoleh nilai tertinggi. Komposisi Calon yang berkompetisi di Partai PKS Dapil I NTB terisi di semua wilayah, yaitu di Kabupaten Sumbawa, Kabupaten Dompu dan Kabupaten Bima, yang diwakili oleh saya sendiri (Jainul Gibran) dengan Nomor 2.

Dengan demikian Partai PKS sangat yakin dan optimis akan meraih 1 (satu) Kursi DPR RI.


Tak hanya itu meurut Gibran, Kabupaten Bima merupakan Daerah Pemilih terbanyak, maka akan menjadi peluang kita sebagai Masyarakat Bima untuk memiliki wakil di DPR Pusat.

Maka harapan saya untuk masyarakat Kabupaten Bima lebih khusus masyarakat Kecamatan Monta dan Parado jangan Sia-siakan peluang ini, pilihlah partai yang benar-benar mempunyai peluang untuk menang, tentu partai PKS termasuk ada didalamnya.

Terakhir dikatakannya pada saat berkunjung di Desa Sie, ada satu hal yang menjadi pesannya yakni, ketika saya tau ada keluarga di Sie yang ke Jakarta untuk mengantarkan Sapi Korban. Insya Allah saya jemput dan saya fasilitasi selama berada di Jakarta. Tutup Calon DPR RI (Gibran). (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments