Danramil Rasanae Hadiri Peringatan Hari Pramuka Ke-62 Tingkat Kota Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Wakili Dandim 1608/Bima Kapten Inf. Seninot Selaku Danramil Rasanae didampingi Sertu Ajumadin Babinsa Koramil 01/Rasanae Kodim 1608/Bima menghadiri upacara acara Peringatan Hari Pramuka Tingkat Kota Bima ke 62 Tahun 2023 di Bumi Perkemahan Sambinae Kec. Mpunda ,Sabtu (16/9/2023).

Dalam keteranganya, Kapten Seninot mengajak kepada seluruh anggota Pramuka yang ada di wilayah Koramil Rasanae untuk semakin meningkatkan kreatifitasnya, karena Pramuka sebagai bagian komponen bangsa harus terus menunjukkan perannya dalam menjaga keutuhan NKRI.

Acara Peringatan Hari Pramuka Tingkat Kota Bima ke 62 Tahun 2023 di Bumi Perkemahan Sambinae Kec Mpunda gelar Perkemahan yang dilaksanakan selama 5 hari mulai tgl 16 s.d 20 September 2023 yang di ikuti mulai dari Tingkat SD, SMP & SMA Se-Kota Bima, Tandasnya 


"Pramuka merupakan wadah dari Generasi Penerus Bangsa yang penuh kedisiplinan, tanggung-jawab. Pramuka selalu ada di tengah masyarakat, di setiap wilayah mempunyai Kwartir, diharapkan Pramuka tetap menjadi perekat persatuan dan kesatuan demi tetap kokohnya NKRI," Kata Danramil 

Turut hadir dilokasi Walikota Bima diwakili Asisten Dua H. Abd Gawis, Ketua Kwarcab Kota Bima Drs H. Alwi Yasin, M.Ap, Ketua Panitia Hari Pramuka Dra. Siti Rohani Makara, Kadispora Kota Bima, Camat Mpunda Ir. Maaruf, para Kasek SMA, SMP, MAN, SMKN, SMP & MTS, SD, MI se Kota Bima. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments