DPW Bardam Nusra : Sinergi Dengan PLT Gubernur Guna Membangun NTB Lebih Maju


Mataram, Media Dinamika Global.Id._ Dewan Pimpinan Wilayah Barisan Pemuda Bima Nusantara (DPW Bardam Nusra) Laksanakan dialog Publik dengan Tema "Pemilu 2024, Haruskah Kita Golput.!” berlangsung di Kedai milineal kota Mataram. Jumat, 22/9

Turut hadir dalam kegiatan, Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) serta organisasi peguyuban lain di NTB.


Ketua DPW BARDAM, Imam Budiman Indra Alam, S.Sos menyampaikan, Dialog Publik ini adalah program Bidang Kajian Politik dan Strategi, kegiatan tersebut tiada lain untuk menyongsong pemikiran pemuda melenial guna meminimalisir angka Golongan Putih (Golput) dalam pemilu 2024 mendatang.


"NTB membutuhkan pemuda melenial untuk berperan penting dalam meminimalisir angka golput dan mengurangi money politik nantinya" ungkapnya.


Ia juga mengucapkan selamat atas pelantikan PLT Gubernur NTB "Lalu Gita Ariadi" dan besar harapan kami, agar beliau senantiasa semangat dalam tugas yang baru saja di embannya.


"Semoga masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) senantiasa mendukung, serta bersinergi dengan PLT Gubernur guna membangun NTB yang lebih maju kedepannya" tutur Imam Budiman Indra Alam.


(Surya Gempar).

Load disqus comments

0 comments