Event Turnamen Sepak Bola Mini Soccer Pemdes Sie VS Pemdes Sondo Berakhir Imbang 0-0


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Memasuki hari ke empat Turnamen Sepak Bola Mini ini Soker antar Instansi Se-Kecamatan Monta dan Parado, yang diselenggarakan oleh Koramil 07/minta, hari ini Club Pemerintah Desa Sie berhadapan dengan Club Pemerintah Desa Sondo. Jum'at (22/09/23).

Sebelum memulai pertandingan Wasit memanggil kedua Club yang berlaga kemudian diberi arahan oleh Inspektur pertandingan Fadil Abas dan menjelaskan aturan main yg disepakati ketika Technical meeting. Disampaikan juga ketentuan waktu bola mini soccer 2 x 20 menit.

Peluit panjang sudah berbunyi pertandingan segera dimulai club pemdes Sie mengusai bola melancarkan serangan, serangan demi serangan namun dapat dipatahkan oleh pemain belakang pemdes Sondo. Sesekali juga datang tendangan dari ketua BPD Sie Khairul Saleh yang mengarah pada gawang yang diijaga Kades Sondo Sirajudiin, tapi masih bisa diselamatkan.


Meski diserang habis-habisan oleh Club Pemdes Desa Sie, Club Pemdes Serangan balik dari Club pemdes Sondo sesekali memberikan ancaman, namun tendangan keras dari salah satu pemain Pemdes namun masih bisa dipatahkan Bucek Linmas Desa Sie . 

Hingga Wasit Jainul yang memimpin jalannya pertandingan meniupkan peluit panjang pertanda pertandingan babak pertama berakhir, dan kedudukan masih imbang 0-0.

Pertandingan babak kedua kembali dimulai bola diikuasi sepenuhnya oleh Club Pemdes Sondo, langsung saja mencoba membangun serangan lewat kaki kaptennya namun gagal lagi. Bola-bola keras yang diilontarkan lewat tendangan kaki kaptenya selalu dapat diselamatkan oleh penjaga gawang yang dijaga oleh Herman anggota BPD yang luar biasa mengantisipasi arah bola sehingga gawangnya terselamatkan.

Hingga babak kedua berakhir kedua Club tidak mampu mencetak gol, kedudukan imbang 0-0.


Usai pertandingan Aman Kades Sie melalui Media ini menjelaskan, hari ini saya cukup senang, karena melalui Turnamen Sepak Bola Mini Soccer yang digelar oleh Koramil 07/Monta, saya kembali menjajal lapangan, setelah puluhan tahun tidak pernah bermain bola lagi. Ujarnya.

Lanjutnya, tapi apapun hasilnya dalam pertandingan kita melawan Pemdes Desa Sondo, kita tidak persoalkan meski kita imbang 0-0, karena dalam Turnamen ini kita diberikan kesempatan beberapa kali untuk bermain, tapi yang terpenting hari ini bagaimana kita berpartisipasi dalam menyambut HUT TNI Ke-78, itu intinya. Tutup Aman. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments