Gunung Alip Dihebohkan Penemuan Mayat Di Jalan Arah Pekon Sukamerna


Tanggamus. Media Dinamika Global. Id.- Beredar di sosial media penemuan mayat seorang laki laki yang menuru sudi hamdan salah seorang yang ada di  grop info Tanggamus bahwa korban adalah seorang yang berpropesi sebagai tukang ojek yang berasal dari limau dan mengontrak di banding agung Kecamatan Talang Padang."ucapnya melalui komenan di grop portal tanggamus pada kamis (14/09).

Di lanjutkan dengan keterangan Sapriyanto dalam komentarnya menambahkan bahwa korban orang Banding Agung Talang Padang tapi sementara ia cuma  ngontrak aslinya orang Limau sekarang pelaku sedang diburu dan sudah diketahui identitasnya dan berharap kepada masyarakat untuk meminta doanya semoga cepat tertangkap, sementara ini sedang dilakukan pengejaran."ujarnya.

Azna Wati menambahkan bahwa korban ya adalah salah satu tetangganya yang berdomisili di pekon banding agung talang Padang,ia pun menambahkan bila masih terbayang wajahnya saat bercanda ketika bertemu.

"Ya Allah masih kebayang kemarin ketemu sering ngeledek sekarang meninggal dunia dalam keadaan tragis."ucapnya.

Surya thinie menambahkan bahwa korban pertama kali di temukan oleh bos pisang yang sedang melintas bersama kernetnya mengendarai mobil puja kesuma."tambahnya.

Sampai berita di terbitkan belum ada info dari kepolisian setempat. Saat ini korban sudah di larikan di rumah sakit bathin mangunang kota agung.(Umar )

Load disqus comments

0 comments