Spektakuler, Bang Hafid Musa Siap Maju Dan Tampil Menjadi Caleg DPRD Kab. Bima 2024


Kab, Bima, Media Dinamika Global.id.~ Spektakuler Salah satu Politisi Muda PBB, Bang Hafid Musa, masuk dalam daftar Calon Anggota Legislatif DPRD kabupaten bima Pemilihan Umum Legislatif 2024. Bang Hafid Musa menjadi bakal calon anggota DPRD kabupaten bima dari daerah pemilihan soromandi, Donggo, Sanggar, dan tambora, yang meliputi 4 kecamatan.

Dalam PBB yang dirilis Komisi Pemilihan Umum, Bang Hafid Musa mendapat nomor urut 5 surat suara warna hijau untuk DPRD kabupaten bima/ kota bima. sebagai caleg DPRD kab, bima dari dapil III, yang meliputi Kabupaten bima, hafid menang Rakyat kenyang

“Ucapan Syukur atas yang dimumkan KPU kabupaten bima dan KPU RI. Ini menjadi tantangan dan membuat saya lebih termotivasi memenangkan hati masyarakat dengan terus bergerak dan bergerak dan menghadirkan solusi,” ucap Bang Hafid Musa, di sela kesibukannya di kabupaten bima, kamis (14/9/2023).

Bang Hafid Musa yang merupakan dirinya ingin mewujudkan masyarakat yang naik umroh gratis yang berdikari, sehingga memiliki energi yang cukup untuk lebih maju dan menggapai mimpinya masing-masing.

Selain itu, Bang Hafid Musa juga aktif dalam memajukan dan memperbesar ruang ekspresi seni dan budaya pada anak-anak muda di kabupaten bima hingga mengedukasi kaum ibu untuk berani berwirausaha dan mengembangkan UMKM.

“Saat terpilih nanti, saya akan gunakan kuasa politik untuk sebesar-besarnya menjadi manfaat bagi sebanyak-banyaknya orang. Karena saya punya mimpi tentang masyarakat yang tidak mampu, Bang Hafid Musa memberikan Umroh secara gratis.

“Karena itu, sebagai Kader PBB, Perjuangan dididik dan ditempat untuk terus bersama masyarakat yang merupakan sumber dan tujuan perjuangan. Hal itu yang ditanamkan Yuzril Ihza Mahendra kepada semua kadernya, sebagai calon DPRD kabupaten bima yang harus kita menangkan,” pungkas Bang Hafid Musa. (sekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments