Hebat! Club Pewarta Kae Lawan BKKBN Monta di Turnamen Mini Soccer Berakhir Dengan 3 - 0.


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Pada Turnamen Sepak Bola Mini Soccer yang diselenggarakan oleh Koramil/07 Monta, Club Pewarta Kae berhadapan dengan Club BKKBN Monta. Senin, (25/09/23)

Laga antara Pewarta Kae VS BKKBN Kecamatan Monta berlangsung cukup panas, karena usai wasit meniupkan peluit tanda kick off babak pertama, kedua Tim saling menunjukkan kebolehannya dan mencoba untuk menggetarkan jala lawan.

Namun di menit ke 10 babak pertama Tim BKKBN harus menelan kekecewaan karena Kesebelasan Pewarta Kae lebih awal menggetarkan jala gawang Tim BKKBN berkat umpan tarik Nomor punggung 7 (Zubair) kearah Nomor 14 (Sukiman) dan dimanfaatkan dengan baik oleh Sukiman dan gol pun terjadi.

Berkat gol tersebut kedudukan menjadi 1-0, untuk pewarta Kae.

Beberapa menit kemudian, gol kembali tercipta melalui tendangan keras Nomor punggung 10 Daniel, sehingga menambah keunggulan Pewarta Kae menjadi 2-0, dan skor tidak berubah hingga Wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan babak pertama.


Usai turun minum, wasit kembali meniupkan peluit panjang pertanda kick off babak kedua, kedua Club saling melakukan jual beli serangan, namun kembali Nomor punggung 10 (Danil) lagi lagi memberikan asist di babak kedua sehingga gol ke 3 kembali tercipta dari kaki Nomor punggung 7 (Jubair) yang berdiri tak terkawal, dan kedudukan menjadi 3-0 untuk Pewarta Kae.

Meskipun beberapa kali melakukan rotasi pemain, BKKBN tetap saja tidak mampu memecahkan kebuntuan tersebut, hingga Pluit panjang tanda pertandingan babak kedua berakhir kedudukan masih 3-0 untuk Pewarta Kae, dan sementara Club Pewarta Kae mengungguli poin atas Club lainnya, karena selain gol terbanyak, Club Pewarta Kae tidak pernah kebobolan. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments