Kegiatan Bakti Sosial Gotong Royong Kuburan Didusun Manggena'e Kec, Donggo


Donggo NTB, Media Dinamika Global.id.~ Berdasarkan rapat bersama kepala dusun manggena'e desa doridungga. telah disepakati bersama untuk mengadakan kerja bakti gotong royong kuburan lingkungan Manggena'e tersebut. Kuburan yang sudah ada sejak tahun 1970-an ini merupakan salah satu TPU Muslimin yang berada di wilayah dusun Manggena'e Desa Doridungga.


Kuburan TPU yang letaknya berada di dusun Manggena'e Desa doridungga inipun menjadi salah satu tempat pemakaman yang ramai dan padat. Area lingkungan sekitar berbentuk bukit sehingga perlu dilakukan gotong royong pagar keliling kuburan. Dan dipagarin secara berkala guna merawat dan menjaga kebersihan di tempat tersebut.


Kebersihan lingkungan mutlak diperlukan demi menjaga kenyamanan dan kebersihan agar tercipta suasana asri dan bersih. Kegiatan kerja bakti tersebut telah dilaksanakan pada hari kamis 28 september 2023 dan berlangsung dari jam 07.00 Kegiatan dihadiri oleh pengelola wahyudin S.pdi sebagai kepala dusun Manggena'e desa doridungga kec, donggo. Wahidin S.pd anggota BPD, RT/RW dan beberapa warga masyarakat dan juga tokoh masyarakat.(sekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments