Kegiatan Rutin Al- Kahfi Mahasiswa Samaraca Oi Ta'ba Makassar


Makassar Sulsel, Media Dinamika Global.id.~ Salam sejahtera untuk kita semua, semoga kita selalu dilimpahkan rahmat dan keberkahan oleh Allah SWT,  Sholawat serta salam kita haturkan kepada Nabi Muhammad SAW, yang membawa perubahan di seluruh penjuru umat islam. 

Dokumentasi Kegiata Al - Kahfi mahasiswa samaraca Oi Ta'ba Makassar                             Fakultas Universitas Negeri makassar (UNM) akan menggelar kajian spesial.

Kegiatan yang merupakan rangkaian mukhtamar I SC Al Aafiah  ini akan mengkaji mengenai sosok pemuda al kahfi dan akan berlangsung, dan akan menghadirkan pemateri immawatinurlisa.

Immawati nurlisa selaku pemateri pelaksana mengatakan kegiatan ini hanya dikhususkan untuk laki-laki/perempuan “Ini akan mengkaji mengenai kisah pemudah yang terkandung dalam surah Al Kahfi, dan masih adakah sosok pemuda tersebut” jelasnya.


Ini dikarenakan pemuda memiliki semangat untuk berubah dan kemampuan untuk melakukan perubahan. Hal ini yang menjadi peran paling penting dari pemuda.(sekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments