Ketua TP PKK Tulang Bawang Ibu Herlinawati Qudrotul Hadiri Grand Final Pemilihan Muli Menganai Provinsi Lampung Tahun 2023


Tulang Bawang- Lampung. Media Dinamika Global. Id.- Puncak Acara Grand Final Pemilihan Mulai Menganai Provinsi Lampung Tahun 2023 Di Hadiri Oleh Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulang Bawang, Herlinawati Qudrotul, SH yang dilaksanakan di Hotel Radisson, Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Kamis malam (21/9/2023)

Acara Grand Final Pemilihan Muli Menganai Provinsi Lampung Ini secara Langsung dibuka Oleh Gebernur Lampung Arinal Djunaidi, Dan Pemilihan Muli Menganai Provinsi Lampung Tahun 2023 ini Di Ikuti  oleh 46 Peserta terdiri dari 23 Muli dan 23 Mekhanai, Perwakilan dari 13 Kabupaten/Kota Termasuk Muli Menganai Kabupaten Tulang Bawang Yang Berjuluk Kabupaten Udang Manis, Yang Mengirimkan kan 5 Perwakilan terdiri Dari 3 Muli dan 2 Menganai.


Dari Hasil Keputusan Juri Grand Final Pemilihan Muli Menganai Provinsi Lampung Tahun 2023 Perwakilan Kabupaten Tulang Bawang Ini  berhasil meraih Prestasi Dalam Kategori Sebagai Berikut,

1 Rachel Rosalia.  sebagai Penampilan terbaik Fashion show berbasis budaya,

2.Ariqah Rifa Talitha ( Top 10 Muli ), 3.Muhammad Gerhan Lantara  sebagi Runner Up 2, Mekhanai Duta     Pelayanan. dan Mekhanai Photogenic.

4.Andi Rafli Putra jagis dinobatkan sebagai Mekhanai Persahabatan.

Dalam  kesempatan Ini Ketua TP PKK Tulang Bawang Ibu Herlinawati Qudrotul Memberikan Support dan Ucapan Selamat kepada Kabupaten Tulang Bawang dan kepada Pemenang Untuk Pencapaian ini  agar dapet menjadi Duta wisata Lokal dan membantu Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dalam  pengembangan dan Promosi Pariwisata di Kabupaten Tulang Bawang Yang Kita Cintai ini.


Saya Berharap Prestasi Yang Sudah Di Raih Bisa Menjadi Motivasi Untuk Menjadi Yang lebih baik lagi kedepan Dalam Ajang Bergengsi Ini Terutama Untuk Kemajuan Kabupaten Tulang Bawang dalam segala bidang terutama di bidang Wisata Baik Wisata Budaya Lokal Maupun Sebagai Duta Pelayanan Publik Di Kabupaten Udang Manis ini,Tutupnya Herlinawati Qudrotul.

(Fs/Red)

Load disqus comments

0 comments