Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini Osis Cup Dusun Doridungga Desa Doridungga Kecamatan Donggo


Donggo NTB, Media Dinamika Global.id.~ Senin, Tanggal 02 september 2023. Kepala Yayasan Smks SYAMSUDDIN Ahz S.Pdi Membuka kegiatan Turnamen Sepak Bola Mini Osis Cup Desa doridungga Kecamatan donggo di Lapangan halaman Sekolah SMKS Sepak Bola Dusun Doridunga Desa Doridungga. 

Turut Hadir dalam Kegiatan Turnamen Sepak Bola Mini Osis Cup ini adalah Jubair Awahab S.Pd selaku Kades Beserta seluruh jajarannya, Bhabinsa, babikamtibmas Desa Doridungga, Tokoh Agama serta Masyarakat ,Penonton setia Desa Doridungga Kec. Donggo.

Dalam sambutannya Kepala Desa Doridungga menyampaikan bahwa Turnamen Bola Mini Osis Cup antar Pelajar Tingkat SD/SMP/SMKs/ SMA sederajat dengan Tema “Let’Play Together Fair Play Is Our Game” ini merupakan olahraga yang paling banyak di minati di seluruh kalangan 

Dan begitu banyak potensi bagi para remaja, Anak Sekolah dan Masyarakat Umum lainnya Turnamen ini akan di ikuti oleh sejumlah klub dari berbagai Desa untuk itu di harapkan setiap peserta dan penonton setia, dapat bersikap sportifitas junjung tinggi dan tidak mudah untuk terprovokasi, 

Dan sebagai Kepala Desa Doridungga Kecamatan Donggo Mengucapkan kepada seluruh sponsor/panitia yang Telah memberikan bantuannya dan telah bekerja keras demi terselenggaranya turnamen Sepak Bola Mini ini, semoga kedepannya kita semua dapat menjalin silaturahmi yang baik .(sekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments