Pemkot Bima Serahkan Bantuan Peralatan Kewirausahaan Pemberdayaan Perempuan Kota Bima Tahun 2023


Kota Bima, Media Dinamika Global.id.~ Asisten I Setda Kota Bima Drs. H Alwi Yasin,. M.AP menghadiri secara langsung penyerahan Bantuan Peralatan Kewirausahaan Pemberdayaan Perempuan Kota Bima Tahun 2023, Senin, 18 September 2023.

Dalam kesempatan tersebut Asisten I didampingi oleh Kadis DP3A, Camat Asakota dan Lurah se-Kecamatan Asakota.

Dalam sambutannya beliau mengungkapkan bahwa sebagai salah satu program unggulan Pemerintah Kota Bima, pemberdayaan perempuan sudah menjadi prioritas khusus pemerintah dalam upaya meningkatkan nilai-nilai Kewirausahaan serta menjadikan Kota Bima sebagai Daerah yang betul-betul inovatif.

"Diawali dengan pendataan, semoga upaya pemerintah dalam merealisasikan program-program kewirausahaan berjalan dengan baik serta memiliki asas manfaat," ungkapnya.

Lanjut diakhir sambutannya, beliau berharap kedepannya penerima bantuan alat-alat wirausaha bisa membentuk kelompok-kelompok kecil dalam upaya mewujudkan karya masing-masing yang bisa menghasilkan sesuatu.

"Semoga kelompok-kelompok kecil yang terbentuk, pak lurah bisa memfasilitasi serta mendukung kegiatan-kegiatan kewirausahaan masyarakat demi mewujudkan masyarakat yang mandiri dan inovatif," tutupnya.(sekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments