Polresta Mataram Distribusikan Air Bersih Kepada Masyarakat Desa Gegerung Lingsar


Lombok Barat-NTB, Media Dinamika Global.Id._  Kembali menunjukkan wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial Polri, Polresta Mataram Polda NTB kembali menyalurkan bantuan air bersih kali ini kepada masyarakat di Dusun Orong Selatan Desa Gegerung, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. Jumat, (01/09/2023).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag log AKP Sabekti Krisyuwono didampingi Kapolsek Lingsar Iptu Ida Bagus Suwendra, SH, Camat Lingsar Marzuqi, S. Ap, Danposramil Lingsar Peltu Budi Sujarwo, Wakapolsek Lingsar Ipda Romi, Kades Gegerung Harun, Kadus Orong Selatan Muzani, personel Bag Log, Polsek Lingsar bersama Siswa Latja SIP Ke-52.

Kapolresta Mataram melalui Kabag Log AKP Sabekti Krisyuwono mengatakan bahwa kemarin melalui Kapolsek Lingsar, kami juga mendistribusikan air di Dusun Longseran Utara, Desa Langko, Lingsar.

Kali permintaan oleh masyarakat Dusun Orong Selatan Desa Lingsar oleh karenanya kami mendistribusikan air sebanyak 5000 Liter bagi kebutuhan 75 Kepala Keluarga dari RT 1 dan 2 warga, ucapnya.

Karena diakibatkan musim kemarau kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan merupakan tanggung jawab sosial Polri, jelasnya.

" Kami juga didampingi Siswa Latihan Kerja SIP Ke-52 untuk membantu masyarakat yang membutuhkan sehingga bisa dengan mudah dan cepat terselesaikan", terangnya.

AKP Sabekti juga menjelaskan kegiatan juga dibantu oleh aparat kecamatan dengan demikian memastikan masyarakat mendapatkan sesuai yang dibutuhkan.

" Semoga pendistribusian bantuan air bersih ini bisa bermanfaat dan meringankan beban warga Dusun Orong Selatan Desa Lingsar ", pungkasnya.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments