Reses Dan Silaturahim Anggota Dewan Mustakim, Terwujud 2 Jembatan


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat anggota DPRD Kabupaten Bima Fraksi Nasdem Mustakim, H. AR menggelar Reses masa sidang Tahun 2023 di RT. 14 Desa Sie Kecamatan Monta Kabupaten Bima. Minggu, (10/09/23).

Reses tersebut dihadiri anggota DPRD Kabupaten Bima Mustakim, H. AR, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta tampak antusias dan semangat Masyarakat yang hadir menyambut kedatangannya.

Masa Reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai wahana menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menyerap aspirasi masyarakat untuk disalurkan.

Mustakim, H. AR memaparkan, aspirasi yang telah disalurkan melalui APBD II di Desa Sie mencapai sekitar Rp. 2.5 milyar, angka yang fantastis. Hal itu semua bukan karena saya sendiri tapi berkat dukungan masyarakat Sie dimana partai Nasdem meraih suara tertinggi saat itu, pungkasnya.

Lanjut Anggota DPRD dari Fraksi Partai Nasdem, bahwa mewujudkan 2 (dua) jembatan di Desa Sie bukan hal yang mudah, karena di rapat parlemen harus mempunyai argumen yang kuat dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat

Jadi usulan atau pendapat yang kami terima di reses ini akan kami sampaikan saat rapat, dan kami akan memperjuangkan aspirasi ini, karena tidak ada anggota dewan yang tidak ingin memperjuangkan kebutuhan masyarakat," kata Mustakim dihadapan warga.

Selain itu, salah satu warga yang hadir Drs.Ec. H. Abdul Malik menyampaikan terima kasih, karena sudah menyelenggarakan reses di Desa Sie

"Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Mustakim yang sudah menyelenggarakan reses di tempat kami, semoga aspirasi yang kami usulkan bisa direalisasikan," harapnya. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments