Serap Aspirasi Warga Binaan dan Pengamanan Ibadah Bhabinkamtibmas Polsek Donggo Melaksanakan "Minggu Kasih


Kabupaten Bima,NTB,- Media Dinamika Global,Id,- Mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Minggu Kasih’ terus digalakkan oleh  Kepolisian Resor Bima Polda NTB dan Polsek jajaran.

"Program ‘Minggu Kasih’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat". Ungkap Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK Sebagaimana dikutip kasi humas iptu adib Widayaka.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Donggo Bripka Abdul Karim menyambangi warga binaan di Desa mbawa dan melakukan pengamanan bagi warga yang melaksanakan ibadah di Gereja Santo Paulus Desa Mbawa Kecamatan Donggo Kabupaten Bima Minggu 10/09/23 Sekira Pukul 08.00.Wita.


“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” Ujarnya.

Warga yang hadir menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas,meminta agar nomor telepon Kapolsek serta Kepala Desa dibuatkan stiker serta di tempel di rumah rumah.

Menanggapi hal itu, Bhabinkamtibmas akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan dan usulan lainya akan dilanjutkan ke pimpinan agar supaya ditindaklanjuti.

“jika ada kejadian yang di anggap memicu atau mengganggu kamtibmas bisa segera dilaporkan pada kami atau ke Polsek terdekat untuk di tindak lanjuti,tutupnya.

(HUMAS POLRES BIMA/Redaktur MDG).

Load disqus comments

0 comments