SMKN I Monta Menang Mutlak Di Laga Penyisihan Group B Mini Soccer Antar Instansi Monta-Parado.


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Tim 9 SMKN I Monta berhasil menang secara mutlak saat menghadapi SMPN I Monta dilaga penyisihan Group B di Turnamen mini Soccer dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-78. Rabu, (27/09/23).

Tim SMKN I Monta yang dimotori Nazar nomor punggung 7 sebagai Kapten mengendalikan permainan menghadapi serangan yang dibangun oleh lawannya Tim SMPN I Monta.

Serangan cepat yang datang dari SMPN I Monta lewat kaki Dae Har diarahkan ke Striker Rijka, namun dapat dipatahkan oleh UUN Pemain belakang SMKN I Monta.

Bola kembali dikuasai oleh SMKN I Monta dan insiatif penyerangan dilakukan secepatnya ke daerah lawan tapi dihadang dengan keras sehingga terjadi pelanggaran untuk SMKN I Monta dan mengakibatkan tendangan bebas.

Pada menit ke 9 Nazar sebagai kapten Tim SMKN I Monta melakukan eksekusi melesatkan tendangan kerasnya sehingga membobolkan gawang Tim SMPN I Monta dan merubah kedudukan 1 - 0 untuk SMKN I Monta.

Beberapa menit kemudian Oficial merotasi 2 pemain untuk menambah daya serangan, satu kesempatan bagus suplai bola oleh Dae Har yang diarahkan ke Striker Rijka, Rijka langsung saja melepaskan tendangan cepat namun bola membentur tiang gawang yang dijaga Leon, sehingga gagal lagi serangan yang dibangun Tim SMPN I Monta.

Sampai dengan turun minum babak I berakhir, kedudukan masih tetap 1-0 untuk SMKN I Monta.

Memasuki babak kedua permainan cukup alot.Tim SMPN I Monta melancarkan seranganya lewat gelandang tengah Dae Har yang menyuplai bola kearah Rijka kembali melakukan tendangan keras namun masih bisa di selamatkan oleh Sahlan penjaga gawang SMKN I Monta.

Walaupun Tim SMPN I Monta kembali merotasi 2 pemainnya, tetap saja tidak dapat memecahkan kebuntuan, akibat buruknya penyelesaian akhir bagi Tim SMPN 1 Monta menjadikan peluang tersebut sia-sia.


Hingga semprit panjang berbunyi pertanda pertandingan babak kedua berakhir, kedudukan tidak berubah, dan Skor 1-0 untuk kemenangan SMKN I Monta.

Kepala SMKN 1 Monta Muhammad Olan Wardiansah, S.Pel MP.d yang menonton secara live menyampaikan rasa bangganya terhadap perjuangan Tim SMKN I Monta yang begitu semangat dan pantang menyerah, ujarnya.

Lanjutnya saya ucapkan selamat kepada Tim SMKN I Monta dan terima kasih telah membuat keluarga SMKN 1 Monta bangga, karena mereka telah menunjukkan kekompakan baik dilingkungan sekolah hingga dalam lapangan, sekali lagi terimakasih, Ucap M. Olan Wardiansah melalui Via WhatsAppnya. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments