Soal Proyek Posyandu Prima di Taloko, Camat Sanggar Sampaikan Ini

Foto : Camat Sanggar, Ahmad, SH (Geogle).

Mataram, Media Dinamika Global.Id._ Soal Proyek Pembangunan Posyandu Prima di Desa Taloko, kecamatan Sanggar Kabupaten Bima diduga bermasalah di lokasi proyek yang diperbincangkan publik lebih khusus pemuda dan warga setempat yang diberikan Media Dinamika Global.Id beberapa hari lalu.

Camat Sanggar, Ahmad, SH menangkapi soal proyek pembangunan proyek posyandu prima, saya luruskan dulu bukan pembangunan Pustu tetapi pembangunan posyandu prima.

"Terkait pembangunan posyandu tersebut saya sudah diberitahu oleh kades dan juga oleh pelaksana proyek dilapangan," ucap Camat saat dikonfirmasi awak media ini, melalui Via WhatsApp nya, Sabtu. 16/09.

Lanjut Camat, Terkait sesuai atau tidak nya dengan RAB, saya tidak paham karena saya tidak pegang RAB. Tetapi saya sudah sampai kan ke pelaksana dilapangan agar pekerjaan dikerjakan dengan baik sesuai dengan RAB.

"Untuk lebih jelasnya silahkan ditanyakan ke dinas kesehatan karena mereka yang punya proyek," tuturnya.

Saat ditanyakan awak media, Apakah Pak Camat ada surat pemberitahuan secara administrasi, masuknya proyek tersebut, tapi Camat enggak menjawab.

Ditanyakan lagi, sesuai dengan desakan dua aktivis NTB untuk meminta camat sanggar agar segera menghentikan pekerjaan proyek tersebut diduga bermasalah, camat juga tak memberikan komentar (Tanggapan).

Diakhir penyampaian camat sanggar, Saya sudah tanyakan ke kepala dinas kesehatan katanya pekerjaan sudah sesuai RAB, tutupnya.

Sementara, Dinas Kesehatan Kabupaten Bima, belum bisa dimintai tanggapan, hingga berita publikasikan.

(Surya Gempar).

Load disqus comments

0 comments