Wakil Bupati Dan Kapolres Tanggamus Hadiri SKAT Gas Amal Adventure Di Lapangan Buper Kecamatan Sumberejo


Tanggamus, Media Dinamika Global.id. –  Sumberejo Komunitas Adventure Trail(SKAT) selenggarakan Gas Amal untuk pembangunan sejumlah Masjid di Pekon Margodadi, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Tanggamus pada Minggu, (3/08/2023). Untuk Start dan Finish dipusatkan di Lapangan Bumi Perkemahan yang ada di Pekon Margodadi.

Ketua Panitia kegiatan, Rian Aditia menyebut, jumlah peserta yang ikut memeriahkan kegiatan sebanyak 600 peserta. “Untuk registrasi 100 ribu rupiah per Rider, untuk hadiah Utama 1 unit Sepeda motor scond dan 1 ekor Kambing, ada pula Hadiah Hiburan.”ujar Rian.

Rian juga menambahkan, Seluruh hasil dari pendaftaran peserta, seluruhnya disumbangkan untuk pembangunan Masjid yang ada dan telah didata Panitia. “Dari 600 peserta sendiri tidak hanya hadir dari Komunitas Rider Trail Lokal, tapi ada pula perwakilan rider Lampung Barat, Pesisir Barat, Lampung Timur, dan Rider dari Kabupaten lain,”tambah Rian.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanggamus, AM. Syafi’i dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada para Rider yang telah ikut serta meramaikan kegiatan SKAT Gas Amal Adventure yang telah diselenggarakan dengan kondusif.

“Saya sampaikan ucapan terimakasih kepada para Rider yang telah hadir, dan mudah mudahan Amal dan niatan baik kita dirodhoi dan mendapatkan pahala dari Allah SWT, “ujar Wakil Bupati Tanggamus.

Selain hadir dan memberikan Suport pada para peserta Adventure,  AM. Safii juga atas nama Pemerintah Daerah Tanggamus, jelang akhiri masa jabatan dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Daerah dan Wakil kepala Daerah di Tanggamus pada akhir September 2023 mendatang, Dirinya memohon maaf kepada masyarakat jika masih ada hal hal maupun tugas yang belum dapat terlaksana.

Hadir dalam kegiatan SKAT Gas Amal tersebut Wakil Bupati Tanggamus, AM. Safii, beserta Ketua TP PKK Tanggamus, Sri Nilawati, Kapolres Tanggamus, AKBP Siswara Hadi Chandra beserta Istri, Kasat Intelkam Polres Tanggamus, Kapolsek Sumberejo, Danramil, Ketua Apdesi Sumberejo beserta Panitia pelaksana dan ratusan peserta.(Umar)

Load disqus comments

0 comments