Koramil 1608-07/Monta Berhasil Lolos ke Putaran Delapan Besar Usai Taklukkan Tim Pemdes Wilamaci 2-0


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Koramil 1608-07/Monta Melaju Ke Delapan Besar Pada Tournamen Mini Soccer Koramil 1608-07/Monta berhasil lolos ke putaran ketiga setelah mengalahkan Tim Pemdes Wilamaci. Minggu, (31/10/23).

Tim Koramil 07/Monta berseragam merah berbelang hitam sedangkan dari Pemdes Wilamaci berkostum kuning berbelang hitam.

Pertandingan Bola Mini Soccer antaraTim Koramil 07/Monta melawan Tim Pemdes Wilamaci turun pada jam kedua dengan personil dan posisi masing-masing Tim Koramil 07/Monta Ibrahim/Wadan (7) Striker, Jabir (15) Kiper, Junaidin (11) striker, Adiman (4) gelandang kanan,Abubakar (6) Gelandang tengah, Khairil (8) gelandang kiri, Sulaiman (2) Libero, Yogis (12) Bek kiri, Eka (10) Bek kanan.

Sementara duduk di bangku cadangan Kasdim Bima, maman, Rifaid, A. Nasution, Sabarudin.

Kick off babak pertama dimulai dengan tendangan langsung kearah gawang oleh Ibrahim/wadan striker Tim Sembilan Koramil Monta masih jauh menyamping disisi kanan gawang pemdes Wilamaci dan hanya menghasilkan tendangan gawang untuk Tim sembilan Wilamaci.

Permainan yang disuguhkan Tim sembilan Wilamaci cukup indah, umpan-umpan pendek yang dilakukan Anas (45) ke Popon (44) cukup merepotkan pertahanan Tim Koramil Monta, sampai penjaga gawang Jabir Koramill Monta teriak-teriak untuk kembali mengatur pertahanan yang ketat.

Pada menit ke sembilan terjadi pelanggaran, salah satu striker Wilamaci mengalami cedera ringan.

Kemudian pada menit keduabelas terjadi pergantian pemain dari Koramil Monta nomor punggung 11 digantikan oleh Kasdim Bima. Seolah olah ada kekuatan baru dan semakin percaya diri gencar melakukan serangan, kadang-kadang striker Ibrahim melesatkan tendangan keras tapi belum akurat.

Sehingga peluit panjang berbunyi pertandingan babak pertama berakhir dengan kedudukan 0 - 0.

Sementara dari Line up Tim Pemdes Wilamaci yaitu Popon (44) striker, Owen (21) Gawang, Anas (45) striker, Feri (93) gelandang tengah diisi oleh Rifaid (35) gelandang kiri, Cuek (42) gelandang kanan, Aidin (90) Bek kiri, Mawardi (88) bek kanan, cadangan Asikin.

Pada babak yang kedua pertandingan semakin seru dengan melakukan counter Attack oleh kedua tim yang begitu cepat yang dilakukan Popon dan kawan-kawannya,sebaliknya Kasdim dengan Ibrahim melakukan test tendangan langsung namun masih dapat diantisipasi oleh penjaga gawang Wilamaci.

Tengah membangun serangan lewat Abubakar gelandang serang Koramil Monta terjadi pelanggaran oleh Wilamaci, sehingga terjadi eksekusi tendangan bebas di lakukan oleh Sulaiman (libero) kemudian disundul kembali oleh bek wilamaci lalu diangkat kembali oleh Adiman ke mulut gawang lalu dimanfaatkan dengan baik oleh Abubakar lewat sundulan ke pojok kiri gawang Wilamaci sehingga tercipta gol indah sehingga merubah kedudukan 1-0 untuk Tim Koramil 07/Monta pada menit ketujuh.

Dengan ketinggalan 1-0 Tim Pemdes Wilamaci terus membangun serangan demi serangan ,namun sayang selalu dipatahkan oleh pemain-pemain bertahan dari Koramil Monta.

Pada menit yang kelimabelas terjadi Counter Attack yang begitu cepat oleh Adiman langsung melakukan umpan jauh kedepan ke arah Ibrahim dengan cepat dan keras melepaskan tendangan sampai -sampai tidak terdeteksi oleh penjaga Gawang, tiba-tiba menggetarkan jala gawang, sehingga menambah gol untuk Tim Koramil 07/Monta menjadi 2 - 0.

Sehingga sampai peluit panjang berbunyi pertanda pertandingan babak kedua berakhir dan permainan dimenangkan oleh Tim Koramil 07/Monta menjadi 2 - 0. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments