Bunda Niken Dapat Penghargaan Dari Ketua Umum TP PKK Tri Tito Karnavian


Mataram, Media Dinamika Global.Id._ Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Tri Tito Karnavian secara resmi melantik Penjabat (Pj) Ketua TP PKK di 5 Provinsi yaitu NTB Papua Tengah, Papua, Sulawesi Tenggara, Sumatera Selatan, dan Kalimantan Timur, yang dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian.

Dalam Pelantikan Tersebut Ketua TP.  PKK NTB sebelumnya yaitu  Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah menerima penghargaan dari Ketua Umum TP PKK Ibu Tri Tito Karnavian atas Karya bakti dan pengadiannya di Nusa Tenggara Barat, Masa bakti 2018-2023.

Setelah menyerahkan Penghargaan Ny. Tri Tito Karnavian dalam sambutannya menyampaikan berat untuk berpisah dengan ketua TP PKK masa Bakti 2018-2023.

"Terus sukseskan semua program yang sudah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya dan tentunya lebih ditingkatkan agar bisa menyejahterakan keluarga Indonesia" lanjutnya.

Kegiatan di laksanakan di Gedung Sasana Bhakti Praja (SBP) Kantor Pusat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) pada Senin, 02 Oktober 2023.

(Surya Gempar).

Load disqus comments

0 comments