Donor Darah Hut TNI KE - 78 Tahun 2023 & Hut Ke- 33 Discovery Kartika Palaza Hotel Kuta Bukti Sinergi Nyata


Bali, Media Dinamika Global. Id.- Ballroom Kharisma Hotel Dicovery Kartika Plaza Jl. Kartika Plaza Kec/Kuta Kuta Kabupaten Badung Dilakukan Kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT TNI Ke - 78 Tahun 2023 dan Bulan Bakti HUT Ke -  33 Hotel Discovery Kartika Plaza Kuta yang diselenggarakan oleh Korem 163/WSA bekerja sama dengan Hotel Discovery Kartika Plaza dan dipimpin oleh Kasrem 163/WSA Kolonel Inf Rusdian Parma, S.I.P, Selasa, 3 Oktober 2023.

Dengan meriah Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan sosial  bersinergi dengan PMI untuk memberikan bantuan  kepada masyarakat dalam bentuk stock Darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT TNI Ke - 78 Tahun 2023 dan Bulan Bakti HUT Ke -  33 Hotel Discovery Kartika Plaza Kuta berjalan dengan tertib, aman dan lancar.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 163/WSA Kolonel Inf Rusdian Parma, S.I.P, Para Kasi Kasrem 163/WSA, GM Hotel Discovery Kartika Plaza Mr. Luis Daniel Garsi, EAM Hotel Discovery Kartika Plaza Bpk. Pandu, Staff Arta Graha Bpk Steve, PMI Propinsi Bali dr. Satrini, Perwakilan TNI, Perwakilan Karyawan DKPH & Artha Graha.

Semoga kebersamaan ini memberikan dampak positif bagi pelaku usaha serta Umkm diBali.(***)

Load disqus comments

0 comments