Edi Mukhlis Anggota DPRD Kabupaten Bima, Jawab Aspirasi Warga Desa Simpasai


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Masyarakat Desa Sie Kecamatan Kecamatan Monta, mangaku sangat mendukung dan mengapresiasi pembangunan infrastruktur jalan atau Rabatnisasi gang menggunakan Dana Aspirasi dari salah satu anggota DPRD Kabupaten Bima Edi Mukhlis, S.Sos. Sabtu, (11/10/23)

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima, Edi Mukhlis S.Sos menjawab aspirasi masyarakat Desa Simpasai Kecamatan Monta Kabupaten Bima.

Melalui Aspirasinya, anggota DPRD Dapil I ini memenuhi kebutuhan warga tersebut, dengan melakukan kegiatan Rabatnisasi Gang di Desa Simpasai RT. 02 RW. 01, kegiatan ini merupakan hasil masukan warga saat reses pada beberapa lalu.

Rabatnisasi Gang Desa Simpasai menggunakan anggaran APBD Kabupaten Bima sebesar Rp. 75000.000 melalui pokok pikiran (pokir) Anggota Dewan dari Fraksi Nasdem, dengan Volume pekerjaan lebih kurang 190 meter

Salah satu Warga Desa Simpasai Abdul Malik selaku Ketua RT setempat saat dilokasi menjelaskan, kami atas nama masyarakat Desa Simpasai sangat berterimakasih dengan kehadiran salah satu Anggota Dewan dari Fraksi Nasdem Edi Mukhlis, S. Sos yang yang sudah membuktikan janjinya untuk melakukan Rabatnisasi Gang. Ujarnya.


Lanjutnya, Alhamdulillah, Gang ini merupakan keinginan warga masyarakat Desa Simpasai, karena kondisi gang ini sesungguhnya sudah tidak layak untuk dijadikan sebagai akses bagi warga masyarakat Simpasai lebih khusus warga RT. 02, maka dengan hadirnya proyek aspirasi ini, warga begitu antusias bergotong royong mengerjakannya.

Dikatakannya lagi, selain itu, kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepadanya, karena beberapa waktu lalu telah melakukan Resesnya di RT. 02 dan hari ini Edi Mukhlis terlah menepati janjinya untuk melakukan Rabatnisasi Gang ini, dan kami sangat mendukung apa yang sudah menjadi programnya.

Terakhir dikatakan Abdul Malik, atas nama warga masyarakat Desa Simpasai kami menyampikan Ucapan terima kasih yang setinggi - tinginya kepada Anggota DPRD Kabupaten Bima dari Fraksi Nasdem Edi Mukhlis, S.Sos karena telah memenuhi Janjinya, selain itu ia telah membuat kami semua merasakan kenyamanan dalam beraktivitas. Tutupnya. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments