Hadir Di Tengah Masyarakat Babinsa Desa Lewintana Serda Efriadin Koramil 1608 - 05 /Donggo Laksanakan Kegiatan Gotong Royong Pengecoran Pembangunan Mesjid Nurul Iman.


Soromandi, Kabupaten Bima,- Babinsa Serda Efriadin Koramil 1608-05/Donggo. bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan gotong royong pengecoran pembangunan Mesjid Nurul Iman, bertempat di RT. 09 RW. 04 Desa Lewintana Kecematan Soromandi Kabupaten  Bima,Sabtu (21/10/2023).

Babinsa Desa Lewintana Serda Efriadin Danramil 1608-05/Donggo. mengatakan, kegiatan gotong royong yang dilaksanakan secara bersama sama ini, merupakan upaya kolaborasi antara Babinsa bersama warga masyarakat setempat. 



Kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun kembali Mesjid yang baru karna Mesjid yang lama  mengalami kerusakan sehingga perlu sekali membangun Mesjid  yang lebih layak untuk tempat ibadah  bagi warga masyarakat. Dengan adanya kegiatan gotong royong ini, diharapkan pengerjaan pengecoran pembangunan Mesjid ini segera selesai.

Serta dapat berfungsi lagi secara optimal dan menyediakan fasilitas tempat ibadah  yang lebih baik untuk warga masyarakat, terutama dalam hal ibadah dan kegiatan lainya.


Serda Efriadi tidak lupa menyampaikan apresiasi kepada warga masyarakat yang telah berpartisipasi aktif dan bergotong royong dalam kegiatan pengecoran pembanguna mesjid Nurul Iman ini. 

Kolaborasi ini tidak hanya membangun tempat ibadah saja, tetapi juga membangun kekompakan yang lebih baik lagi antara Babinsa bersama warga masyarakat di lapangan, sekaligus untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan sehat. Ia berharap semangat gotong royong ini, dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam kegiatan kedepan.


kegiatan gotong royong bersama ini, juga dapat menjadi inspirasi bagi warga masyarakat lainnya, untuk peduli dan bekerja sama dalam membangun hubungan yang lebih baik, pungkasnya 

(Serda Efriadin,Danramil 1608-05/Donggo).



Load disqus comments

0 comments