Jadi IRUP di MTSN 2 Kota Bima, Danramil 1608-01/Rasanae Ajak Siswa Untuk Tingkatkan Kedisiplinan.


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Danramil 1608-01 / Rasanae menjadi IRUP pada kegiatan Upacara Bendera Mingguan bertempat di halaman MTSN 2 Kota Bima. Senin, (09/10/23). pukul 07.15

Hadir dalam kegiatan upacara tersebut, Danramil 1608-01/ Rasanae Kapten Inf. Seninot Sribakti, Kepsek MTSN 2 Kota Bima E. Amryn S.Ag M.S.I, Wakasek Kesiswaan, Kepala TU Fadil,.SE, Babinsa Kel. Lewirato.Guru & Staf Tata Usaha MTSN 2 Kota Bima, seluruh Siswa - Siswi MTSN 2 Kota Bima.

Dalam amanatnya Danramil 1608-01 Rasanae Kapten Inf Seninot. S. selaku Pembina Upacara menyampaikan, kita perlu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Kepada Tuhan Yang ang Maha Esa sebagai landasan dasar dalam kehidupan beragama berbangsa dan bernegara. Katanya.

Selain itu, saya mengajak kepada siswa siswi sekalian untuk tingkatkan kedisiplinan karena kedisiplinan adalah kunci utama dalam keberhasilan dan kesuksesan seseorang.

Tak hanya itu saja, saya mengajak semua, untuk mengikuti apapun ketentuan janji siswa yang sudah di buat atau sepakati untuk mendukung kemajuan peserta didik, ikuti seluruh rangkaian proses belajar mengajar dengan baik yang di berikan oleh bapak ibu guru kalian agar menjadi orang yang sukses dikemudian hari.


Kalian adalah tongkat estafet kepemimpinan Bangsa, untuk itu belajarlah dengan giat untuk kemajuan bangsa yang lebih baik di masa yang akan datang. Jaga ketertiban dan keamanan di dalam maupun di luar sekolah kalau ndak kita, siapa lagi. Ajaknya.

Terakhir, saya berharap kepada seluruh siswa maupun siswi MTSN 2 Kota Bima jangan mudah terpancing atau terprovokasi oleh isu-isu yang belum tentu benar sehingga dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun sekolah.

Jauhi dan jangan konsumsi Narkoba, miras dan lain-lain, yang dapat merusak masa depan kita, terutama seluruh siswa-siswi MTSN 2 Kota Bima, teruslah belajar dan hormati para guru. Tutup Danramil. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments