Jum,at Curhat, Bhabinkamtibmas Kasubsektor Daru Sambangi Kantor Desa Timu


Kabupaten Bima Bhabinkamtibmas Kasubsektor Daru Polres Bima Polda NTB Sambang kantor Desa Timu Kecamatan Bolo Kabupaten Bima bertajuk Jumat Curhat.

Terlihat Bhabinkamtibmas Desa Timu Aipda Sukardin menyambangi Kantor desa timu mendengarkan keluh kesah dan masukkan dari pemerintah Desa terkait Kamtibmas dan pelayanan Kepolisian.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, S.I.K melalui Kasi humas iptu adib Widayaka mengatakan, melalui Jumat Curhat ini pihaknya mendengarkan keluhan dan menerima kritik dan saran dari Pemerintah Desa dan masyarakat.

“Jumat Curhat hari ini adalah program Mabes Polri melalui Polres Bima seperti yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Desa Timu" Jum,at (13/10/23) Sekira pukul 09.00. WITA 

Bhabinkamtibmas Kasubsektor Daru menampung semua aspirasi dan keluh kesah dari warga masyarakat, baik secara pribadi maupun secara umum serta menampung kritikan dari semua warga , tokoh agama, kepala Desa.

“Kegiatan Jum,at Curhat merupakan program mabes dan memang sangat penting bagi kepolisian Resor Bima untuk saling silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, untuk mewujudkan polisi dekat dengan masyarakat, para tokoh, sehingga situasi menjadi kondusif,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas meminta kritik, saran, serta masukan agar bilamana ada keluhan atau curhatan yang belum puas bisa menghubungi kantor Kasubsektor Daru.

“Kami selalu siap bilamana kami dibutuhkan,” Tutupnya. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments