Kasi Humas Polresta Mataram Hadiri Penanaman Mangrove di Pantai Cemara


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id._ Kasi Humas Polresta Mataram Iptu Wiwin Widiarti didampingi segenap anggota Humas Polresta Mataramengikuti Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka HUT Humas Polri ke 72 yang di selenggarakan Humas Polda NTB di Pantai Cemara, Dusun Cemara, Desa Lembar Selatan, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, Jum'at (13/10/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SIK., yang dihadiri oleh Seluruh Si Humas Jajaran Polres Se Pulau Lombok, Humas Rumah Sakit Se Pulau Lombok serta segenap wartawan Hukrim Polda NTB.

Dalam keterangannya usai Pelaksanaan Penanaman Pohon Mangrove, Kasi Humas Polresta Mataram mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud Syukur khususnya Polresta Mataram terhadap keberadaan Humas Polri yang telah banyak memberikan segala bentuk informasi yang dibutuhkan masyarakat.

Di usia yang ke 72, Wiwin sapaan akrab Polwan ini berharap semakin banyak manfaat yang dapat dirasakan oleh masyarakat terutama dalam hal informasi seputar kegiatan Kepolisian yang dilakukan untuk Masyarakat.

"Semoga dengan kegiatan Mangrove kali ini masyarakat sekitar akan menerima manfaat di masa yang akan datang. Tentu ke depan ketika pohon Mangrove yang kita tanam kali ini sudah besar dan berkembang akan berfungsi sebagai benteng pantai yang nantinya dapat mengantisipasi naiknya air laut di sekitar pemukiman masyarakat yang ada di pinggir pantai,"ucapnya.

Kita berharap kedepan kegiatan seperti ini dapat dilakukan oleh instansi, lembaga atau kelompok lain yang peduli dengan lingkungan sehingga memiliki nilai manfaat untuk masyarakat.

"Sukses selalu buat Humas Polri, semoga semakin banyak hal yang bisa dirasakan oleh masyarakat,"tutupnya.

(Surya Gempar).

Load disqus comments

0 comments