Ketua DPW A-PPI Riau Bersama Masyarakat Jalan Damai Pastoran Haturkan Trimakasih Kepada ULP PLN Rumbai


PEKANBARU. Media Dinamika Global. Id--  Masyarakat jalan Damai Pastoran , keluarhan Palas kecamatan Rumbai mengucapkan trimakasih kepada bapak Buyung kepala ULP PLN Rumbai. Ucapan trimakasih yang disampaikan masyarakat khususnya dari RW 06, RT 03 dan 05, berkaitan dengan pemasangan 20 tiang tonggak listrik yang selama ini dikeluhkan masyarakat.

Salah satu masyarakat ' bapak Sihotang ' yang memberikan rasa syukur mereka atas resfon cepat dari pihak ULP PLN Rumbai menuturkan " ini tidak terlepas dari upaya pihak RW dan RT setempat serta peran serta saudara kami Berti Sitanggang ( ketua DPW A-PPI Riau, yang ikut menjembatani dalam menggesah proses realisasi pengajuan pemasangan 20 tiang listrik baru ( Selasa 31/10/2023) 

" Terkhusus juga kami ucapkan trimakasih  kepada bapak Buyung selaku kepala ULP PLN Rumbai, yang mana lewat kerja nyata yang dilakukan jajaran ULP PLN Rumbai, kami melihat sangat luar biasa  , mulai dari resfon cepat dan tanggapan nya serta pengerjaannya , semua nya begitu luar biasa , tegas Sihotang.

" Yah...dari kami masyarakat hanya dapat mengucapkan trimakasih kepada semua pihak yang berperan dalam merealisasikan pemasangan 20 tiang listrik baru yang selama ini kami nanti - nantikan, pak RW 06,  pak RT 03/05 , pak Berti Sitanggang luar biasa antusiasnya mau ikut terlibat dan perduli untuk keluhan masyarakat, tegasnya 

Ditempat terpisah , Berti Sitanggang saat ditemui awak media menjelaskan " Jika menyangkut kebutuhan umum atau kebutuhan masyarakat, saya siap untuk menjembatani, baik ke pemerintah maupun ke pihak mana pun, sebab banyak hal keluhan masyarakat yang selama ini belum terakomodir pemerintah. Meskipun nilai perbuatan nya kecil , namun bagi masyarakat sendiri itu sudah terasa sekali kebutuhannya, ini menyangkut penerangan yang artinya harapan kita semua masyarakat harus mendapatkan pasilitas penerangan.

" Menurut saya, masih banyak lagi kebutuhan masyarakat yang belum terakomodir pemerintah selama ini, dengan hadirnya saya ketengah masyarakat Palas semoga bisa bermanfaat untuk menjembatani kepada pemerintah, mulai dari kebutuhan listrik, semenisasi, air bersih, identitas penduduk, dan masih banyak hal lagi kebutuhan masyarakat. Kolaborasi seperti ini lah yang menjadi kepedulian saya terpanggil buat masyarakat, semoga dengan semangat " marsipature hutan be ' kedepannya semua elemen masyarakat RW, RT, OKP , LSM , Media, dapat berkolaborasi untuk berkontribusi dan peduli lingkungan , ucap Berti Sitanggang.(***)

Load disqus comments

0 comments