Ketua Pengurus Masjid Baiturrahman Desa Sie terpilih secara Aklamasi


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id.. Sejumlah pemuka serta tokoh masyarakat melakukan Musyawarah dalam rangka pemilihan Kepengurusan Masjid Baiturrahman Desa Sie Masa Khidmah 2023-2028 di Aula Kantor Desa Sie. Senin, (23/10/23)

Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Sie Aman, S.Sos, Dewan Penasihat dan Pembina, Pengurus Masjid lama, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, tokoh Uama, serta Ketua Panitia dan para peserta musyawarah.

Dalam sambutannya, Kades Sie Aman, S.Sos, mengatakan, masjid merupakan satu institusi sentral dalam peradaban Islam dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari sejarah umat Islam.

"Kita semua membutuhkan para pengurus dan pengelola Masjid yang amanah serta senantiasa memegang teguh ajaran Rosululloh yang mampu menunjukkan bahwa agama islam sebagai agama yang rahmatan lil ‘alamin, satu-satunya Agama yang diridhoi oleh Allah SWT." Pungkasnya.


Semoga melalui Musyawarah Jama’ah ini akan terpilih Kepengurusan Masjid Masjid Baiturrahman Desa Sie masa khidmah 2023-2028 yang amanah serta mampu membawa kemajuan dan kemakmuran bagi pengelolaan Masjid Baiturrahman Desa Sie yang kita cintai ini," tandasnya.

Selanjutnya dalam Musyawarah Pembahasan Pengurus Masjid Baiturrahman Desa Sie disepakati Drs. Ec.H. A. Malik Sebagai Ketua Mada Khidmah 2023-2026, Sekretaris Nurul Mubiin S. Si. M.Pd. dan H. Muhammad Ishaka sebagai Bendahara, kemudian sebagai utusan Cepe Lebe Ahmad H. Abubakar, S.P.di serta Tugas Pembantu Cepe Lebe Ustadz Wahab dan Ahmad sebagai Ketua RT. 11.

Pada kesempatan itu musyawarah pembahasan pengurus Masjid Baiturrahman Desa Sie berjalan dengan lancar aman dan tertib, sesuai dengan harapan semua pihak. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments