Komunitas Wartawan Kota Bandar Lampung ( Kawat ) Adakan Rapat Perdana Pengurus dan Anggota Di Sekretariat Kawat


Bandar Lampung-Lampung. Media Dinamika Global. Id.- Dalam Dunia Jurnalis Atau Insan Pers sering dihadapkan dengan Tugas Jurnalistik yang tidaklah mudah, Suka dan Duka dalam menjalankan Profesinya Sebagai Kontrol Sosial maupun Tugas Jurnslis lainya,

Saat ini sudah banyak Persatuan, Perkumpulan maupun Asosiasi Jurnalis atau Wartawan yang dibentuk oleh Insan Pers tertentu, Salah Satunya adalah Perkumpulan Komunitas Wartawan Kota Yang Di Singkat Kawat Bandar Lampung yang dipimpin Hadransyah yang Hari Ini melakukan pertemuan Perdana Bersama Pengurus dan Anggotanya di Kantor Sekretariat KAWAT Kita Bandar Lampung Minggu sore (29/10/2023).

Dalam Keterangan Persnya  di Kantor Sekretariat Kawat, Ketua Kawat  Ardan sapaan akrab Rekan-rekan jurnalis menyampaikan, Hari Ini Kami Dari Jajaran Pengurus dan Anggota Komunitas Wartawan Kota Bandar Lampung Mengadakan Pertemuan atau Rapat terbatas Bersama Pengurus dan Anggota Lainya Untuk Saling Mengenal satu sama Lain, Saling Sharung Maupun Memperdayakan Visi dan Visa Bersama Di Komunitas Kawat.

Dengan Adanya Pertemuan ini juga diharapkan bisa menjadi Wadah untuk menyatukan visi dan misi, menjadi rumah sekaligus keluarga bagi Wartawan atau insan Pers di Kotq Bandar Lampung, Menambahkan.

'' Terbentuknya Komunitas Kawat Kota Bandar Lampung  terbentuk dari Berbagai daru media, baik Online, Cetak, Televisi baik Lokal atau Nasional dan berharap dapat Bersenergi Baik Dengan Pemerintah Kita Bandar Lampung dalam Bentuk Kerjasama Membantu mempublikasi Berita terkait Program Pemerintah dalam membangun kota Bandar Lampung seperti Program positif Seperti Program Menekan Tingginya Angka  Stunting pada Remaja Putri dan ibu Hamil yang dilakukan Walikota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana.


"Di kesempatan yang baik ini, kami dari Kawar akan selalu Mendukung dan mensupport Pemerintah Kota Bandar Lampung dalam menjalankan atau merealisasikan Setiap Program yang Pro Rakyat, Tutupnya.

(Fs/Red)

Load disqus comments

0 comments