Peringatan Hari Santri Nasional Di Gedung Semergou Di Hadiri oleh Walikota Bandarlampung Eva Dwiana


Bandar Lampung-Lampung. Media Dinamika Global. Id.- Walikota Bandar lampung Hj. Eva Dwiana Hadir dalam Kegiatan Nahdlatul Ulama (NU) Duta Santri pada Hari Santri Nasional di Gedung Aula Semergou Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar lampung pada Minggu (22/10/2023) sekitar pukul 10.00 Wib. 

Dalam Sambutannya Walikota Bandar Lampung, " Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional, semoga Santri menjadi lebih Maju dan menjadi sebuah kebanggan bagi Kota Bandar lampung, Negara dan bangsa Kita Indonesia. Ungkap Walikota.

'' Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar lampung siap mendukung semua kegiatan Santri di Kota Bandar lampung dalam memajukan dan mensejahterakan santri dalam menimba ilmu untuk lebih baik lagi, Walikota menambahkan.


Dalam Kegiatan ini turut juga Pemberian Piala Oleh Walikota Bandar lampung Yang Akrab Di Sapa Bunda Ini untuk Perlombaan Yang Di Selenggarakan Salah Satunya, Juara ll Duta Santri Kota Bandar lampung Salah Satunya adalah Saudara M.Risky,  Menyampaikan Kepada Awak Media menyampaikan, '' Sangat Bersyukur telah menjadi Duta Santri Bandar lampung Tahun 2023, Harapannya Kedepannya Seluruh Santri di Kota Bandar lampung menjadi Penerus Bangsa yang mampu Memberikan Prestasi dan  memajukan Negara dan Bangsa dalam segala bidang, jelasnya.


Kegiatan ini selain dihadiri Walikota Hj. Eva Dwiana, Hadir pula Sekretaris Kota Bandarl ampung, Ketua NU Kota Bandar lampung Drs. H Makmur, M.Ag, Ketua Tanfidziyah Ichwan Adji Wibowo.

( fs/Red)

Load disqus comments

0 comments