Perkokoh Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Babinsa Sambinae Gotong Royong Cor Dudukan Kubah Masjid Bersama Warga


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Babinsa Kel.Sambinae Sertu Ajumadin bersama warga binaan melaksanakan gotong royong pengecoran Dudukan Kuba Masjid Nurul Huda RT. 01/01 Kel Sambiane Kec Mpunda Kota Bima. Rabu, (18/10/23). pukul 08,00 wita

Turut hadir dalam kegiatan gotong royong Lurah Sambinae, Babinsa Kel. Sambinae, Babinkamtibmas Kel Sambinae, Ketua LPM Kel. Sambinae, Ketua Karang Taruna Kel.Sambinae, warga Kel Sambinae 

Dalam kegiatan Babinsa Kelurahan Sambinae Koramil 1608-01/Bima Kota Sertu Ajumadin bersama masyarakat bergotong-royong melaksanakan Gotong-royong berupa pengecoran Dudukan Kubah Masjid Nurul Huda Sambinae.

Dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan masyarakat yang telah terjalin dengan baik selama ini, karena hal itu sesuai dengan jati diri TNI sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang dan Tentara Profesional.

Lurah Sambinae pada kesempatan itu menyampaikan, Kami pribadi dan masyarakat kelurahan Sambinae sangat berterima kasih kepada Babinsa yang telah membantu penggecoran Dudukan Kubah Masjid, ujarnya.


Dilanjutkannya, saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan warga Kelurahan Sambinae yang telah membantu pengecoran Dudukan Kubah Masjid sehingga bisa terlaksana pengecoran sebagai mana yang sangat diharapkan oleh masyarakat Kelurahan Sambinae.

Terakhir dikatakanya, dengan kehadiran Sertu Ajumadin selaku Babinsa dalam pengecoran Dudukan Kubah Masjid Nurul Huda RT. 01/01 Kel Sambiane bisa menambah motivasi dan semangat gotong royong masyarakat, dan 

apabila pengecoran Dudukan Kubah Masjid sudah jadi sampai dengan pemasangan Kubah selesai, masyarakat bisa mempergunakan masjid sebagai sarana beribadah dengan sebaik-baiknya, tutupnya. (Ombus MDG).

Load disqus comments

0 comments