Sah!, Andika Terpilih Jadi Ketum ISMA NTB-Semarang Periode 2023-2025


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id._ Andika terpilih sebagai Ketua Umum ISMA NTB-Semarang dalam Kongres Luar Biasa (KLB) ke III yang diadakan di Silayur Park, Jalan Prof Dr Hamka, Kel Ngaliyan, Kec Semarang Barat, Ngaliyan, Semarang City, Central Java.

Kongres Luar Biasa ini berlangsung sejak tanggal,7-8/10/2023 lalu. Akhirnya sampai juga pada tahapan akhir yaitu pemilihan Ketua Umum ISMA NTB-Semarang.

Ketua Umum terpilih Andika adalah mahasiswa asal Bima-NTB yang sedang menempuh pendidikan kuliah (S1), Jurusan Hubungan Internasional (HI) di universitas Wahid Hasyim Semarang.

Andika terpilih untuk menahkodai Organda ISMA NTB-Semarang yang ke-6 Periode 2023-2025.

Andika merupakan calon yang di delegasi dari organda HIMPUNAN MAHASISWA BIMA SEMARANG (HMBS).

Ketua Umum terpilih, Andika mengatakan Alhamdulillah Kongres ini berjalan dengan lancar walaupun berbagai dinamika yang alot dan interaksi intelektual yang ketat, dan tajam, akhirnya tuntas juga.

"Saya diberikan amanah hari ini untuk memimpin ISMA NTB-Semarang," ucapnya.

Ia berharap seluruh pengurus, anggota dan sesepuh ISMA NTB-Semarang tetap solid dan harmonis, mengingat NTB sendiri memiliki tiga suku yaitu (SASAK,SAMAWA, MBOJO) kita perkuat silaturahmi.

"Intinya NTB 1, tidak ada perlakuan yang berbeda, saya dan seluruh mahasiswa NTB Semarang dapat saling bahu membahu untuk menggerakkan organisasi demi kemajuan, bermanfaat terhadap masyarakat dan pembangunan daerah," tuturnya.

Disini lain, ada banyak tanggung jawab sosial yang harus kita selesaikan bersama-sama, jarak dan ruang yang harus kita rajut kembali.

"Tak lupa juga saya sampaikan  terimakasih kepada panitia penyelenggara yang sudah bekerja maksimal, dan senior-senior serta  sesepuh yang sudah bekerja keras semua sehingga kegiatan sukses diselenggarakan dengan baik," pungkasnya.

(Surya Gempar).

Load disqus comments

0 comments