Sholat Berjamaah Dengan Warga Santi, Danramil 1608-01/Rasanae Barat Ajak Para Orang Tua Pantau Pergaulan Anak-anak.


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Danramil Koramil 1608-01/Rasana’e Kota Bima silaturahmi dengan warga Kelurahan Santi sekaligus sholat berjamaah di Masjid Al-Huriyah Santi, Jumat (27/10/23).

Sholat Magrib Berjamaah Danramil 1608-01/Rasanae Barat bersama jamaah masjid Al-Huriyah Santi. Danramil 1608-01/Rasanae Kapten inf. seninot Sribakti bersama jajaran tiba di Masjid Al-Huriyah Santi sekitar pukul 17.40 Wita.

Dalam sambutannya, Danramil mengajak semua generasi muda, terutama yang masih remaja, untuk selalu mengingat waktu sholat. Biasakan sholat dalam masjid, agar Masjid selalu dimakmurkan.

Untuk para orang tua, untuk selalu menjaga dan memantau pergaulan anak-anak, jangan sampai mereka terjerumus dalam pergaulan yang negatif yang dapat merusak masa depannya.

“Para anak-anak yang masih remaja dan para pemuda pada umumnya, mari kita sama-sama memakmurkan masjid,” Ajaknya


Danramil juga meminta pada masyarakat, agar jangan terlalu percaya dan terprovokasi dengan isu yang dapat memecah belah persaudaraan dan mengancam stabilitas daerah.

Tetap menjaga situasi yang kondusifitas dalam menghadapi pemilu 2024 dan hati-hati dalam menerima menshare suatu berita di media sosial media, semuanya harus diteliti dengan baik kebenarannya, apalagi ini masuk tahun politik.

“Jangan cepat percaya dengan isu yang belum tentu benar kebenarannya, jangan sampai kita terprovokasi dengan isu yang sesat,” Ungkapnya. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments