Spektakuler Bang Ifrin S.os Siap Maju Jadi Caleg DPRD Kab, Bima 2024 Mendatang


Donggo NTB, Media Dinamika Global.id.~ PKS meluncurkan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Muda untuk Pemilu 2024. Ifrin S.os menyebutkan, PKS menargetkan minimal 15 persen dari daftar caleg Pemilu 2024 harus diisi. "Regenerasi adalah hal yang lumrah apalagi pemuda memiliki energi yang tengah meluap. Sebab itu, PKS memberikan kesempatan OTW Parlemen.

Ifrin S.os mengingatkan, tidak boleh abai terhadap politik. Sebab jika tidak ambil peran, maka parlemen tidak akan diisi sosok muda dan tidak akan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Hari ini sudah menandatangani komitmen untuk tampil di 2024. Tapi jangan berhenti disini. OTW Parlemen harus diikuti dengan langkah yang jelas, harus ada action, siap maju Caleg DPRD Kabupaten bima?" Ungkap ifrin.

Ifrin S.os menyebut sebagai bentuk keseriusan maka beberapa caleg muda akan mendapatkan prioritas dalam pencalonan kedepan untuk dapil 3 Donggo, Soromandi, Sanggar, dan Tambora “Bentuk komitmen kami adalah akan memberikan nomor prioritas kepada Masyarakat. Karena menurut kami bukan hanya sebagai alat penggaet suara, tetapi adalah wakil dari generasi muda itu sendiri,” tuturnya.

Ifrin S.os menambahkan keterlibatan saya di PKS bukan semata-mata mendekati pemilu PKS sendiri sudah membentuk komunitas-komunitas kecil berbasis hobi yang mayoritas diisi oleh caleg 2024. Bersama rakyat PKS menang, Bersama PKS rakyat tenang “Keterlibatan bang ifrin S.os di PKS dirintis sejak lama, kami sudah membentuk komunitas berbasis hobi seperti PKS Relawan Literasi dan lain sebagainya,” jelasnya.

“Namun sekarang kita buka lebih luas lagi terutama untuk yang memang ingin terjun langsung ke politik dan membuka kesempatan tersebut melalui pendaftaran caleg muda,” pungkasnya.(sekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments